Beranda Travelling Hotel Food Frozen, Menu Praktis Pesan Antar

Food Frozen, Menu Praktis Pesan Antar

Best Western Premier Solo Baru

8
Menu Praktis : Best Western Premier Solo Baru, sajikan ragam menu praktis food frozen siap pesan antar untuk pelanggan. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Menciptakan tren baru di dunia kuliner dalam bisnis perhotelan dimasa pandemi, menjadi bagian inovasi pelayanan kepada pelanggan dan masyarakat luas yang berbasis layanan pesan antar.

Seperti yang dilakukan oleh manajemen Best Western Premier Hotel Solo Baru. Strategi yang diterapkan antara lain layanan pesan antar yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat dalam menikmati kuliner berkelas ala hotel tidak perlu keluar rumahm

Menyajikan produk makanan siap saji yang dibekukan (frozen food), adalah salah satu bentuk inovasi pelayanan yang ditawarkan Hotel Best Western Premier Solo Baru dengan menghadirkan Pre-Order Food Delivery promo.

“Pemesanan secara delivery ini memang bukan layanan yang baru bagi Best Western Premier Solo Baru. Memang layanan ini sudah sedari dulu ada. Namun di tengah pandemi ini, kami makin menggencarkan layanan tersebut,”ujar, Agung Tri Budi Asst FB Director Best Western Premier Solo Baru.

Lanjutnya, terlebih beberapa layanan pesan antar berbasis aplikasi turut mendukung inilovasi pelayanan tersebut, dengan membuat promo spesial yang bisa dinikmati secara praktis oleh pelanggan

“Customer bisa menikmati menu-menu khas Nusantara, Asia dan Western dari Crystal Sapphire Restaurant, untuk pengirimannya, bisa dipesan melalui web crystalsapphire.com atau aplikasi ojek online seperti Go-Food by Gojek,” terang Agung Tri Budi.

Adapun varian makanan beku yang disajikan yakni, Samosa dengan harga Rp.25.000 , Roti Jala Rp.40.000, Tomyam Seafood Rp. 68.000. Crystal Sapphire Restaurant juga memberikan promosi berupa gratis pengantaran dengan jarak maksimal 5 km dari Best Western Premier Solo Baru.

Selain itu Best Western Premier Solo Baru juga menyediakan promo catering dihari Senin sampai dengan Sabtu dengan menu yang berbeda setiap harinya dengan harga Rp900.000 nett/minggu.

Customer bisa menikmati berbagai menu pilihan seperti Sup Asparagus Kepiting, Angsio Tofu, Beef Szechuan, Ayam Kungpau, Dim Sum 3 Rasa, dan masih banyak lagi.

“Sebagai penyedia layanan jasa dan produk, termasuk restaurant sangat penting untuk bisa menjadikan kebutuhan pelanggan sebagai perhatian utama. Sehingga, kami berani melakukan inovasi baru yang mampu memenuhi kebutuhan, kenyamanan, higienitas dan keamanan pelanggan,”pungkas, Agung Tri Budi.

Tidak sekedar memberikan kemudahan untuk pelanggan dalam konsep pesan antar layanan praktis dan cepat. Menu yang disajikan juga terjaga kesehatanya serta mempunyai cita rasa yang tetap segar dan lezat meski dalam kemasan food frozen. (ucl/muz)