Beranda Jateng Forkompinda Salatiga Jalin Sinergitas

Forkompinda Salatiga Jalin Sinergitas

81
KOMPAK : Jajaran Forkompinda Salatiga ketika senam bersama di halaman Korem Makutarama. ( foto : dekan bawono/ jateng pos).
KOMPAK : Jajaran Forkompinda Salatiga ketika senam bersama di halaman Korem Makutarama. ( foto : dekan bawono/ jateng pos).

JATENGPOS.CO.ID, SALATIGA – Forkompinda Salatiga terus menjalin sinergitas agar terjalin kekompakkan dalam memajukan Kota Salatiga. Sinergitas tersebut dijalin dalam sejumlah kegiatan, baik melalui anjangsana antar instansi, maupun olah raga bersama.

Sebagaimana yang dilakukan oleh Forkompinda di Korem 073/Makutarama, Jumat (10/1) pagi dengan melakukan kegiatan senam pagi bersama di halaman Korem setempat. Walikota Salatiga Yuliyanto, Danrem 073/Makutarama Kolonel Moch. Irwansjah, Kapolres Salatiga, Kepala PN, Kajari Salatiga beserta jajaran Korem.

Walikota Salatiga Yuliyanto mengatakan, sinergitas antara TNI, Polri, Pemkot dan masyarakat terus dijalin untuk meningkatkan tali silaturahmi demi kondusifitas dan kemajuan Salatiga.

“ Jalinan silaturahmi antar instansi ini terus kita jaga agar menular sampai masyarakat. Forkompindanya kompak dan bersatu dengan semangat kekeluargaan,” ujarnya.

Dikatakan Walikota, kegiatan senam bersama ini merupakan putaran kedua. Sebelumnya dilakukan di Pemkot Salatiga.

” Kemarin saat upacara di Pemkot, Pak Danrem menjadi inspektur upacara ( irup), ini ketika di Korem, saya yang gentian yang menjadi irup, nanti berlanjut secara bergantian,” pungkasnya.

Sementara Danrem 073/Makutarama Kolonel Moch Isrwansjah mengatakan, senam bersama ini sebagai bentuk jalinan silaturahmi antara jajaran Korem, Pemkot, Polri dan masyarakat agar tercipta sinergitas dengan dilandasi semangat kekeluargaan.

” Kita jaga kondusifitas Salatiga yang sudah terjaga dengan baik ini,” pungkasnya. (deb/jan)