Beranda Travelling Hotel Front One Inn Hotel Semarang, Hotel, Kuliner, dan Hiburan jadi Satu

Front One Inn Hotel Semarang, Hotel, Kuliner, dan Hiburan jadi Satu

BERBAGI
Hiburan musik hidup di Spot Box The Bizztro, salah satu andalan Front One Inn Hotel. FOTO : UNCLE BLEU/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Menggunakan desain bangunan dan tata ruang minimalis modern, kehadiran Front One Inn Hotel diharap mampu memenuhi kebutuhan masyarakat untuk menginap di Kota Semarang.

Terletak di Jalan Walisongo 421 Tambak Aji Semarang, hotel ini memiliki 38 kamar yang terbagi dalam dua tipe, yakni Superior dan Deluxe. Meski tak banyak, namun kamar yang tersedia tersebut sudah dilengkapi berbagai fasilitas menarik dengan desain interior yang mengikuti zaman.

Tak hanya itu, hotel bujet di ujung barat Kota Semarang tersebut, juga dilengkapi tempat makan dan kongkow, yakni Spot Box The Bizztro.

Nurul Huda Juni Raya, General Manager (GM) Front One Inn Hotel Semarang, mengatakan, sebagai salah satu hotel budget kehadirannya tak sekadar sebagai tempat menginap saja, namun juga dilengkapi kebutuhan kuliner dan hiburan bagi tamu berkunjung.

“Meski hanya tersedia 38 kamar, tetapi kami juga memberikan fasilitas khusus seperti Spot Box The Bizztro yang merupakan tempat kuliner dan kongkow,“ ujarnya kepada Jateng Pos, Rabu (20/12).

Ditambahkan, hotel produk lokal dari Azana Hotel & Resto Group tersebut diharap mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan hotel dengan fasilitas modern, terutama ikut mendukung pariwisata di Semarang.

“Hotel ini merupakan proyek dari Azana Group. Konsep minimalis dengan harga terjangkau yakni Rp275.000 per malam termasuk sarapan pagi,” imbuhnya.

Meski terkonsep minimalis dengan tagline “Plug & Play“, Front One Inn Hotel juga menyediakan ruang rapat yang dapat digunakan untuk berbagai acara terbatas. (ucl/bow)