Beranda Hiburan Fun Walk Pasar Karetan Ajak Pengunjung Wisata Hutan

Fun Walk Pasar Karetan Ajak Pengunjung Wisata Hutan

215
BERBAGI
Pasar Karetan Boja Kendal. Foto : DOK/JATENG POS.
Pasar Karetan Boja Kendal. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Destinasi Digital Pasar karetan Boja, Kendal destinasi wisata alam garapan komunitas Genpi Jawa tengah, dan besutan kementrian Pariwisata RI. Bakal menggelar fun sport bertajuk Fun Walk 2019 “, Minggu (20/1) akhir pekan nanti.

Dibuka setiap Minggu pagi mulai  pukul 07.00 – 12.00 WIB, akhir pekan nanti bakal ada kegiatan menelusuri utan karet yang menjadi salah satu venue mengelilingi Pasar Karetan .

Masyarakat di ajak menelusuri hutan karet dan sawah – sawah di area meteseh Boja, Kendal, cukup dengan uang pendaftaran sebesar  Rp.25.000, anda yang ingin berpetualang santai didalam hutan karet sudah mendapatkan mineral water, Sarapan pagi, dan Doorprize menarik jika beruntung.

 “Masyarakat kita ajak kembali ke alam, menghirup udara segar, menghilangkan kepenatan, jalan- jalan menelusuri hutan karet sembari belajar dan melihat petani karet beraktivitas, apalagi sekarang hampir menjelang panen raya padi-padi masyarakat yg terhampar luas sangat cocok bagi milineal yg ingin berphoto ria.” Kata Dyah pengurus pasar Karetan Boja Kendal.

Funk Walk menelusuri hutan karet  ini sudah di adakan kali kedua di pasar karetan, sebelumya di tahun 2017 yg di ikuti sekitar 50 orang para Blogger dan Traveler. Funk walk menelusuri hutan karet di pasar karetan di buka untuk umum, dengan konfirmasi pendaftaran ke CP 089667802983 / kuspriyatna, paling lambat Hari Sabtu 19 Januari 2018. (ucl)

BERBAGI