Beranda Ekonomi Gaia Residence Hadirkan Club House

Gaia Residence Hadirkan Club House

80
BERBAGI
CLUB HOUSE : Perumahan Gaia Residence menghadirkan fasilitas olahraga 'club house' yang dapat dinikmati para penghuni dan juga masyarakat umum. FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS
CLUB HOUSE : Perumahan Gaia Residence menghadirkan fasilitas olahraga 'club house' yang dapat dinikmati para penghuni dan juga masyarakat umum. FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG– Perumahan Gaia Residence yang berlokasi di Kedungmundu Semarang, menghadirkan club house yang kini dapat dinikmati para penghuni dan juga masyarakat umum. Fasilitas olahraga dan santai keluarga tersebut, didesain untuk melayani kebutuhan berolahraga dengan konsep minimalis dan dinamis.

Marketing Communication Gaia Residence, Angga Raharjo mengatakan, Gaia Club House yang baru dibuka ini memiliki fasilitas kolam renang dan pusat kebugaran, serta ruang bersantai. Yang unik, kolam renang dengan kedalaman 1,25 meter itu bisa dimanfaatkan sebagai arena aqua zumba, yang merupakan olahraga kekinian.

“Kehadiran club house yang berlokasi tepat di sisi sebelah kanan pintu gerbang perumahan ini diharapkan mampu mendorong tingkat hunian di Gaia Residence,” katanya.

Angga menjelaskan, khusus bagi masyarakat umum yang juga ingin menikmati fasilitas club house di Gaia Residence bisa datang setiap pukul 06.00-21.00 WIB, hanya dengan membayar Rp25 ribu per kedatangan.

“Club house yang kami buka ini, ingin mengenalkan kepada warga dan komunitas di sekitar Gaia Residence. Bagi 10 pengunjung yang datang selain penghuni, bisa mendapatkan free akses masuk selama sebulan penuh di Desember ini,” jelasnya.

Lebih lanjut Angga mengungkapkan, selain areal indoor, di club house tersebut juga tersedia areal outdoor yang bisa dimanfaatkan penghuni di Gaia Residence untuk menggelar pesta minimalis dengan konsep outdoor.

Sementara itu, dari 196 unit yang tersedia di Gaia Residence berbagai tipe, baru tipe Euthenia 40 sudah terjual habis. Sedangkan sisanya, masih ada 26 unit yang tersedia dengan berbagai tipe.

“Masih ada 26 unit yang siap dibeli, calon pembeli bisa langsung datang ke marketing gallery kami. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp900 jutaan sampai Rp1,8 miliar,” ungkapnya.

Angga menuturkan, jika sampai akhir tahun ini masih ada rumah yang belum terjual, maka harganya akan mengikuti harga baru.

“Perkiraannya naik 10-15 persen setiap tipenya,” pungkasnya.(aln)