Beranda Politik Galang Pilkada Sragen Damai, Intelkam Rangkul DPD Golkar

Galang Pilkada Sragen Damai, Intelkam Rangkul DPD Golkar

193
MERANGKUL : Jajaran Sat.Intelkam Polres Sragen saat menemui Ketua Harian DPD Golkar Sragen. Foto: ARI SUSANTO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SRAGEN – Gerakan Satuan Intelkam Polres Sragen untuk menggalang dan merangkul semua lemen masyarakat dalam giat cipta kondisi Pilkada Sragen 2020 terus digencarkan. Kegiatan silaturahmi Unit I Sat.Intelkam Polres Sragen kali ini mendatangi kediaman Ketua Harian DPD Golkar Sragen Bambang Widjo Purwanto, SH di Dukuh Grasak, Desa Gondang,Sragen, Sabtu siang (8/2).

Pertemuan yang dipimpin Kasat Intelkam Polres Sragen AKP Sumanto didampingi Kanit I Intelkam Polre Sragen Aiptu Supija dan anggotanya diterima baik Bambang Widjo Purwanto. Bahkan perbincangan mulai pukul 11.00-13.00 WIB berlangsung sangat hangat dan akrab.

Kapolres Sragen AKBP Raphael Sandy Cahyo Priambodo melalui Kasat Intelkam AKP Sumanto mengatakan, inti dari kegiatan tersebut untuk menjalin tali silaturahmi dan kerja sama antara Polres Sragen dengan Ketua Harian DPD Partai Golkar Sragen.
“Pada dasarnya silaturahmi ini, dengan tujuan mewujudkan Pilkada Sragen Tahun 2020 berjalan kondusif tidak terdapat kendala maupun permasalahan,” papar AKP Sumanto.

Kasat Intelkam AKP Sumanto juga mengatakan, mengucapkan terima kasih atas kesempatan meluangkan waktu untuk bertatap muka dan menyampaikanpesan pimpinan terhadap Bambang Widjo Purwanto, SH selaku Ketua Harian DPD Partai Golkar Sragen. Dengan harapan semua pihak, agar ikut membantu tugas Polri dalam mengamankan jalannya Pilkada Sragen 2020.

“Kesempatan tersebut dengan harapan dapat menjalin kerjasama, saling bertukar informasi terkait kegiatan menjelang Pilkada Sragen. Selain itu, disarankan agar setiap melakukan kegiatan dapat mengirim surat pemberitahuan kepada Polri,” tutur AKP Sumanto.

Sementara Ketua harian DPD Golkar Sragen Bambang Widjo Purwanto,SH menyampaikan ucapan terima kasih juga ke pihak Polres yang telah gencar melaksanakan silaturahmi dengan pihaknya yang mewakili Golkar Sragen. Pihaknya juga menyatakan siap menjalin kerjasama dalam upaya cipta kondisi agar Pilkada Sragen berjalan lancar dan aman.

“Saya berharap pilkada di Sragen kondusif, sukses sesuai harapan kita bersama, program pemerintah jalan. Apabila situasi kondusif pasti akan meringankan tugas Polri. Lantaran situasi ribut ataupun aman terutama menjadi tanggung jawab Polri,”ucap Bambang Widjo Purwanto.

Menurut Bambang Widjo Purwanto, sejauh ini pihaknya menilai langkah – langkah yang diambil Polri sudah sangat baik dan tepat dengan melaksanakan silaturohmi maupun pendekatan dengan Tokoh Politik, Tokoh Agama dan Tokoh pemerintahan seperti di tataran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) sudah terjalin sangat baik.

“Insya Allah, kalau saya lihat dari geliat suhu Pilkada Sragen akan berjalan lancar dan Aman. Terbukti Pilkades yang mempunyai kerawanan lebih tinggi saja berhasil kita lewati dengan aman,” pungkas Bambang Widjo Purwanto. (ars/biz/rit)