Beranda Jateng Gandeng Tokoh Solo, Henry Optimistis Raih Suara 200 Ribu di Dapil Jateng...

Gandeng Tokoh Solo, Henry Optimistis Raih Suara 200 Ribu di Dapil Jateng V

189
BERBAGI
Caleg DPR RI Partai Perindo, Henry Indraguna berpose bersama tokoh dan Tim Pemenangan.Caleg DPR RI Partai Perindo, Henry Indraguna berpose bersama tokoh dan Tim Pemenangan.
Caleg DPR RI Partai Perindo, Henry Indraguna berpose bersama tokoh dan Tim Pemenangan.

JATENGPOS.CO.ID, SOLO – Meski merupakan pendatang baru di kancah politik, namun calon legislatif (caleg) DPR RI, Henry Indraguna optimistis mampu meraih suara di Daerah Pemilihan (Dapil) V yang meliputi Solo, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali. Apalagi selama ini ia memilih berbuat nyata dengan turun langsung ke daerah untuk berinteraksi dengan warga.

“Saya menjalankan politik kasih sayang, dimana tidak akan menyakiti hati rakyat dan turun langsung ke lapangan untuk kerja nyata. Seperti hari ini kami mau dropping 10 tangki air masing-masing berkapasitas 6.000 liter ke Kemalang, Klaten. Intinya kita selalu berupaya membantu masyarakat yang kesusahan,” ujarnya kepada wartawan usai bertemu dengan sejumlah tokoh di Solo, Jumat (2/11).

Selain itu, pihaknya juga tak lupa untuk kulo nuwun dengan sejumlah tokoh di Kota Solo. Salah satunya dengan Panembahan Agung (PA) Tedjowulan. Bahkan adik Raja Solo itu juga masuk sebagai dewan penasehat Sahabat Henry Indraguna, tim pemenangan caleg nomor urut 1 Partai Perindo itu. “Saya sowan dan mohon doa restu kepada senior dan tokoh di Kota Solo. Minta wejangan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan hasil yang baik,” ujarnya.

Ditambahkan Ketua Sahabat Henry Indraguna, Milia Jatmiati, pihaknya menarget mampu meraup.suara di Dapil V Jateng sebanyak 200 ribu pada Pileg mendatang. Dengan target tersebut, maka Henry akan mampu melenggang ke Senayan.

“Kami minta Sahabat Henry Indraguna mampu menggerakkan masyarakat untuk datang ke TPS dan memilih Henry Indraguna. Kami minta per TPS bisa menyumbang 20 suara saja, sehingga jika dikalikan jumlah TPS di empat daerah sebanyak 11.624 TPS, maka target akan tercapai,” jelasnya.

Pihaknya optimistis target tersebut akan tercapai. Pasalnya salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan  memperkuat stuktur di dalam partai Perindo terlebih dahulu, sebelum terjun langsung ke masyarakat.

”Kita sudah meminta kepada semua kader dan relawan, harus bersama-sama bersatu dan tidak ada saling menjatuhkan, karena kita besar dimulai dari kita bersatu. Rukun Agawe Santoso Crah Agawe Bubrah, itu yang benar-benar kita terapkan di tim ini,” terangnya.

Sementara itu, PA Tedjowulan mengatakan, untuk dapat mengambil hati rakyat sudah sepatutnya para caleg untuk terjun langsung ke lapangan, bertemu dengan masyarakat, mendengarkan keluhan mereka dan membantu dengan aksi nyata. “Datang ke pelosok, serap aspirasi dan bantu secepat mungkin. Itu kuncinya,” ujarnya. (Jay/bis)

BERBAGI