Beranda Hiburan Gelar Program Ngabuburit, Tiket Hanya Rp 10.000

Gelar Program Ngabuburit, Tiket Hanya Rp 10.000

Pantai Cahaya Kendal

73
HIBURAN : Pantai Cahaya yang berada di Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal cocok untuk ngabuburit menunggu bedug maghrib saat bulan puasa.
HIBURAN : Pantai Cahaya yang berada di Kecamatan Rowosari Kabupaten Kendal cocok untuk ngabuburit menunggu bedug maghrib saat bulan puasa. FOTO:HASTO/JATENGPOS

JATENGPOS.CO.ID, KENDAL – Menyambut bulan suci Ramadhan, pengelola Pantai Cahaya mengeluarkan program Ngabuburit di Pantai Cahaya. Yang spektakuler tiket masuk yang yang biasanya Rp 40 ribu perorang selama program Ngabuburit di Pantai Cahaya hanya Rp 10.000.

Hal tersebut disampaikan General Manager (GM) Yanuar Handoko kepada wartawan, Selasa (30/04). Yanuar mengatakan, program Ngabuburit di Pantai Cahaya merupakan bentuk syukur pengelola PT WSI, Pantai Cahaya atas semua anugerah yang diberikan Allah SWT kepada Pantai Cahaya sekaligus menyambut datangnya Bulan Suci Ramadhan 1440 H. Dikatakan, t dengan membayar tiket Rp 10.000 perorang pengunjung mendapatkan fasilitas kolam renang, kebon binatang dan suasana Pantai Cahaya yang indah dan menyenangkan.

”Program Ngabuburit ini, sudah kita mulai sejak pagi tidak hanya sore menjelang berbuka saja,” ujar Yanuar.

Yanuar mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Kendal, Semarang, Batang, Pekalongan Temanggung, Wonosobo dan sekitarnya untuk memanfaatkan mementun spesial selama Bulan Suci Ramadhan bersama keluarga, Ngabuburit di Pantai Cahaya.

”Ini program spektakuler, penurunan harga tiket yang merakyat. Jangan sia-siakan momentum ini. Program spesial ini jangan sampai dilewatkan,” jelasnya.

Bagian Promosi Pantai Cahaya, Taufi k Hidayat mengatakan, momentum Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan suci yang penuh berkah dan limpahan pahala, agar jangan sampai dilewatkan dengan berdiam diri di rumah hanya untuk tidur dan tanpa melakukan aktivitas yang positif.

”Ayo ajak keluarga untuk untuk refresing bersama sehingga menambah kehangatan dan keakraban keluarga di acara Ngabuburit Pantai Cahaya,” ajak Taufi k. (hasto/biz/sgt)