Beranda Ekonomi Genio Perkuat Pasar Motor Skutik Honda

Genio Perkuat Pasar Motor Skutik Honda

83
HONDA GENIO : Honda Genio Jateng : Salespeople dealer Honda tampil bersama motor skutik terbaru Honda Genio.
HONDA GENIO : Honda Genio Jateng : Salespeople dealer Honda tampil bersama motor skutik terbaru Honda Genio.

JATENGPOSS.CO.ID, SEMARANG – Astra Honda terus melakukan penetrasi pasar motor skuter matik (skutik) yang belakangan sedang menjadi tren. Motor skutik saat ini juga sudah menjadi kebutuhan guna mendukung gaya hidup penggunanya sebagai teman berkendara terbaik.

Honda Genio resmi diluncurkan oleh Honda untuk melengkapi sepeda motor Honda pada lini skutik bergaya casual fashionable yang akan menjadi identitas dan tren baru bagi generasi muda Indonesia. Dimana motor yang menunjukkan ekspresi lebih stylish, enerjik, dengan tetap mempertimbangkan performa, bodi compact, kelincahan dan kenyamanan berkendara, serta konsumsi bahan bakar yang efi sien.

Marketing Manager Astra Motor Jateng, Budi Hartanto mengaku optimistis kehadiran skutik terbaru Honda ini akan menjadi identitas dan tren baru yang disenangi masyarakat Jawa Tengah.

“Harapannya Honda Genio dapat menjadi pilihan generasi muda di Jawa Tengah yang ingin tampil beda dalam mendukung aktivitas sehariharinya baik ke sekolah, bekerja, maupun berkumpul bersama teman-temannya,” ujar Budi.

Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda. Skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai.

“Masyarakat Jawa Tengah cukup menyiapkan uang sebanyak Rp250 ribu untuk tanda jadi pemesanan Honda Genio. Konsumen yang berada di daerah Semarang dan sekitarnya juga dapat melihat Honda Genio secara langsung di booth pameran Honda yang akan hadir di ajang balap bergengsi, yaitu MXGP di BSB City Semarang. Jadi, ajak teman dan keluarga untuk meramaikan acara MXGP dan jangan lupa mampir di booth Honda!,” terangnya.

Tampilan Honda G enio tampak segar sekaligus fashionable. Secara keseluruhan, sepeda motor ini terlihat simpel dan casual. Dimensi compact, ideal untuk pengendaraan di padatnya lalu lintas. Jarak jok dengan tanah 740 mm mendukung fleksibilitas pengendara, ditunjang dengan step floor yang luas.

Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, CBS dan CBSISS dengan total 11 varian warna yang stylish serta casual sesuai dengan trend generasi muda saat ini. Tipe CBS yang dipasarkan Rp18, juta (On Th e Road Jateng) ini tersedia dalam lima warna, yakni Smart White Blue, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp18,5 juta (On The Road Jateng), mendapat enam pilihan warna, yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai varian spesial. (prapno/mar)