Beranda Travelling Hotel “Gets #Halalinduluaja“ Akad Nikah Protokol Kesehatan

“Gets #Halalinduluaja“ Akad Nikah Protokol Kesehatan

21
Paket Pernikahan: Gets Hotel Semarang tawarkan konsep akad nikah dalam paket #halalinduluaja sesuai tahapan protokol kesehatan pandemi covid-19. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Di tengah masa pandemi covid-19 dan adanya peluang untuk mengembangkan bisnis hospitality, berbagai inovasi pelayanan tengah dilakukan oleh pelaku usaha penginapan berkelas.

Seperti yang dilakukan oleh Gets Hotel Semarang yang tak pernah berhenti memberikan penawaran menarik untuk pelanggan dan masyarakat luas. Bertajuk “ Gets #halalinduluaja “ inovasi kegiatan berbasis protokol kesehatan tersebut, menyediakan paket akad nikah untuk memenuhi kebutuhan pasangan yang ingin mengadakan pernikahan di tengah pandemi ini.

Heri S Buhori Coorporate GM Gets Hotel Semarang, mengatakan, dengan konsep khusus menerapkan standar protokol kesehatan covid-19, inovasi pelayanan untuk acara pernikahan tersebut, diharap mampu memenuhi kebutuhan masyarakat luas untuk melangsungkan akad nikah secara resmi.

“Tentunya sebagai pelaku pengelola bisnis hospitality kami tidak sekedar menjalankan kebijakan pemerintah dalam membantu meredam pandemi. Tetapi, berbagai inovasi pelayanan juga kami lakukan, salah satunya dengan memberikan konsep acara yang bisa dilakukan sesuai dengan kebijakan pemerintah, yakni paket pernikahan akad nikah sesuai protokol kesehatan,” ujjarnya, belum lama ini.

Dengan harga, hanya 10 Juta paket akad nikah #halalilinduluaja tersebut, sudah mendapatkan lengkap kebutuhan akad nikah yakni untuk 30 pax yang meliputi, katering prasmanan / box, dekorasi standar, menginap 1 malam di Bridal Suite Room, diskon khusus untuk tambahan kamar, sound system standar, LCD & projector, food tasting untuk 2 pax, gratis parkir.

“Kami juga memberikan Pelayanan dengan Standar Protokol Kesehatan saat acara berlangsung, yaitu dengan Pengecekan Suhu Tubuh, hand Sanitizer di setiap sudut ruangan, protokol Jaga Jarak, Alat Pelindung Diri Untuk Personil Karyawan Hotel agar tetap , menjaga steril saat melayani semua tamu yang hadir,” imbuh, Heri S Buhori.

Sesuai dengan kebijakan dicabutnya maklumat dari Polri untuk larangan mengadakan acara dan berkerumun di tempat umum untuk masyarakat. Get Hotel Semarang mengajak masyarakat luas untuk tidak ragu lagi jika ingin mengadakan acara di tempat umum.

Tentunya helatan acara yang digelar, tetap mengacu pada tahapan protokol kesehatan yang menerapkan peraturan dan kebijakan dari pemerintah, serta diimbangi dengan memberikan pelayanan terbaik kepada pelangggan. Informasi lengkap bisa menghubungi 085641614584 / 024-86400500 Instagram : @getshotelsemarang , Twitter @getshotelsrg dan Youtube : gets hotel semarang. (ucl/muz)