Beranda Travelling Hotel Gets Hotel Semarang Berbagi

Gets Hotel Semarang Berbagi

Salurkan Hewan Kurban Untuk Masyarakat Sekitar Hotel

17
Berbagi : Manajemen Gets Hotel Semarang, tengah menyerahkan bantuan hewan kurban kepada masyarakat sekitar hotel di Masjid Taqwa Kulitan Kampung Jagalan Semarang. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Ditengah masa pandemi covid-19 yang belum berakhir hingga kini, Management Gets Hotel Semarang tetap mengedepankan rasa kemanusian berbagi untuk sesama dengan menyalurkan hewan kurban kepada warga sekitar hotel.

Kegiatan rutin setiap tahun saat Idul Adha tersebut, merupakan bagian dari program CSR dengan berbagi rezeki dan kebahagiaan. Program tersebut, secara rutin dilakukan oleh Management Gets Hotel untuk tetap menjaga silaturahmi kepada lingkungan sekitar.

Heri S Buhori Coorporate GM Gets Hotel Semarang, mengatakan, dalam menyambut Idul Adha kali ini tentunya berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dengan kondisi pandemi Covid ini banyak hal yang tidak bisa dilakukan seperti aktivitas normal biasanya.

“Seperti di beberapa tempat yang tidak melaksanakan penyembelihan hewan qurban, hanya beberapa lokasi saja yang melakukan penyembelihan di Kota Semarang.

Kali ini Gets Hotel Semarang menyerahkan 4 ekor kambing Qurban di Masjid Taqwa Kulitan Kampung Jagalan MT Haryono Semarang yang terletak di sebrang Hotel,”tuturnya, usai menyerahakn bantuan hewan kurban, kepada pengurus Masjid Taqwa, belum lama ini.

Lanjut, Heri S Buhori, semoga dengan bantuan ini dapat terus meningkatkan silaturahmi dengan warga dan insya allah dapat berbagi kebahagiaan dengan sesama.

“Semoga di hari yang baik ini, silahtilurahmi kepada warga sekitar hotel tetap terjaga dengan bail. Dan situasi pandemi dapat segera berakhir dan keadaan kembali normal, Tetap jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan sebelum memulai aktivitas. Selamat Hari Raya Idul Adha 1441 H bagi masyarakat yang meratakanya khususnya umat muslim,”terangnya.

Tidak saja berbagi kepada sesama dihari Raya Idul Adha, Gets Hotel Semarang kedepan akan terus memberikan kontribusi terbaiknya untuk masyarkat luas dalam momen penting lainya. Untuk informasi lengkap seputar kegiatan Gets Hotel Semarang, bisa mengulik lengkap diakun sosial media, Instagram @getshotelsemarang, twitter @getshotelsrg Youtube : gets hotel semarang, facebook : Getshotelsemarang. (ucl/muz).