Beranda Travelling Hotel “Gets Paket Bento“ Menu Praktis #dirumahaja

“Gets Paket Bento“ Menu Praktis #dirumahaja

30
Siap Antar : Paket Bento #Dirumahaja Gets Hotel Semarang, siap penuhi kebutuhan santap makan cepat dan praktis. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Berbagai inovasi pelayanan terus diberikan oleh pelaku usaha tempat penginapan (hospitality), guna pengembangan roda bisnis dalam tatanan pola hidup baru (new normal).

Seperti yang dilakukan oleh, Gets Hotel Semarang tidak saja memberikan perlindungan kesehatan tamu menginap dan berkunjung. Menu Paket praktis juga menjadi bagian inovasi pelayanan.

Bertajuk “Paket Bento Dirumahaja” yang mengusung konsep pelayanan pesan anter #dirumah aja, customer cukup pesan lewat WA cukup dan menu yang ditawarkan dengan cepat dan praktis sampai dirumah.

“Untuk masakan Bento kami menyediakan dengan berbagai macam olahan ayam, sapi, dan ikan. Ada ayam lada hitam, ayam Geprek, Ayam asam manis, ayam Korean sauce, sapi lada hitam, sapi Korean sauce dan Ikan Asam Manis,”ujar, Handi Setiawan Food & Beverage Manager Gets Hotel Semarang.

Menu paket parktis tersebut, juga memberikan free ongkir dengan minimal pemesanan 4 pax dengan jarak maksimal jarak 5km.

“Sasaran kami adalah para pekerja disebuah perusahaan yang biasanya mager untuk keluar jadi mending pesen Paket Bento saja. Paket Bento ini juga dapat dipesan sesuai request dari customer untuk menu makan siang setiap hari di kantor, jadi akan lebih fleksibel dan sesuai dengan request customer menunya,”jelas, Handi Setiawan.

Diharapkan dengan adanya paket bento delivery ini dapat meningkatkan income dan brand awarnes dari customer dengan pelayanan maksimal yang diberikan Gets Hotel Semarang. Info dan pemesanan langsung hubungi Handi 081902683276 / 024-86400500 Instagram : @getshotelsemarang, Twitter @getshotelsrg, Youtube : gets hotel semarang. (ucl/muz)