Beranda Ekonomi Global Elektronik Produk Inovatif

Global Elektronik Produk Inovatif

Promosi HomeTech 2020

18
PROTOKOL KETAT- Dengan melakukan protokol kesehatan ketat, pelanggan Superstore Global Elektronik Semarang merasa lebih aman dan nyaman ketika ber-interaktif dengan team sales. FOTO : IST/ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Di tegah pandemi Covid-19, kebutuhan perangkat elektronik rumah tangga terus meningkat. Hal ini dikarenakan banyak waktu di rumah.

Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Global Elektronik, Gouw Andy Siswanto mengatakan, masyarakat Indonesia, terutama kelas menengah dan atas, kini telah beradaptasi dengan dunia baru ini. Mereka beralih ke cara-cara baru untuk dapat memenuhi kebutuhan dan keinginannya.

“Kami melihat, masyarakat Indonesia cepat beradaptasi untuk memenuhi kebutuhannya, dan berusaha untuk tetap produktif,” katanya.

Menurutnya, supaya lebih sehat dan higienis dengan mengolah dan memasak sendiri, masyarakat membutuhkan perangkat elektronik penunjang masak-memasak dan membuat kue. Selama tiga bulan ini tinggal di rumah, produk yang mengalami peningkatan penjualan diantaranya Lemari Es, Microwave, Chest Freezer, Water Dispenser, Mesin Cuci, TV Ukuran Besar dan Pembersih Udara (Air Purifier)

“Bagi sebagian besar orang untuk tetap produktif mereka bereaksi dengan cara yang berbeda-beda terhadap situasi krisis Pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dijelaskan, Superstore Global Elektronik pun terus berinovasi dan menggelar promosi besar-besaran di saat Pandemi Covid-19. Tujuannya memberikan apresiasi kepada pelanggan mendapatkan produk berkualitas, harga serba murah, berhadiah langsung dan hadiah undian 2 unit Sepeda Motor Honda, Smartphone, TV ukuran 50 inci, Mesin Cuci, Lemari Es, Microwave dan Digital Small Appliances.

“Setiap pembelian Rp. 20.000 – Rp. 500.000 mendapat 2 kupon undian. Setiap kelipatan Rp. 500.000 mendapat tambahan 1 kupon, maksimal 10 kupon. Kupon akan diundi saat akhir periode promosi, kata ketua penyelenggara event promosi Global Elektronik,” jelasnya.

Ditambahkan, Promosi HomeTech 2020 yang ke-49 kalinya didukung merek branded Samsung, Sharp, Beko, Toshiba, Midea, Polytron dan Sony. Promosi terbuka untuk umum dan berlangsung SERENTAK di 5 toko Global Elektronik Semarang, mulai sejak Jumat, 26 Juni sampai 15 Juli 2020 di Jalan MT Haryono 509A (Pusat Elektronik), Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima), Jalan Fatmawati 3 (Pedurungan), Ruko Taman Setiabudi Blok A-6 Jalan Sukun Raya (Banyumanik), SPESIALIS TATA UDARA Jalan Mayjen Sutoyo Siswomiharjo 942 (Kampung Kali) Semarang.

“Manajemen Global Elektronik dituntut wajib menghadirkan inovasi & peluncuran produk baru setiap event. Karena inovasi itulah promosi tematik ini berlangsung secara konsisten, secara berturut-turut hingga ke-49 kali,” imbuhnya.

Selain itu, dalam hal belanja perangkat elektronik disaat Pandemi Covid-19, demi menjamin keamanan atas kehadiran pelanggan, Global Elektronik telah menerapkan protokol kesehatan yang ketat sesuai SOP (Standard Operating Procedures).

“Saat ini, protokol kesehatan menjadi prioritas utama dan perhatian dari manajemen kami, untuk keamanan dan kenyamanan pelanggan,” tandasnya.(aln)