Beranda Ekonomi Global Elektronik Target Kenaikan Penjualan 40 Persen

Global Elektronik Target Kenaikan Penjualan 40 Persen

52
BERBAGI
Global Elektronik menggelar pameran HomeTech 2017 ke-36 di Toko Jalan Pandanaran Semarang yang mulai dibuka pada Rabu (6/12). FOTO : ANING KARINDRA/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANGGlobal Elektronik menargetkan peningkatan penjualan hingga 40 persen pada Desember ini. Potensi pasar elektronik akhir tahun yang meningkat diharapkan dapat mendukung pencapaian target tersebut.

Hal itu seperti yang disampaikan oleh Managing Director Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto disela pembukaan pameran HomeTech 2017 ke-36 di Toko Jalan Pandanaran Semarang, Rabu (6/12) kemarin.

“Setiap tahun pada Bulan Desember pada lima tahun terakhir ini selalu naik penjualannya. Saya berharap Desember tahun ini meningkat sampai 40 persen,” katanya, kemarin.

Peningkatan pasar pada akhir tahun didukung oleh berbagai faktor diantaranya  kebutuhan rumah tangga yang berganti barang elektronik, kebiasaan perusahaan memberikan bonus akhir tahun kepada karyawannya, serta penawaran – penawaran menarik akhir tahun dair toko.

Pameran kali ini digelar sekaligus menyambut Natal dan Tahun Baru 2018. Pameran diadakan mulai 6 – 30 Desember 2017. “Saya berharap konsumen akan memanfaatkan berbagai kemudahan, penawaran menarik dan program penjualan yang kami gelar,” katanya.

Dikatakan, banyak penawaran menarik bagi konsumen selama pameran diantaranya program cashback atau potongan harga, diskon besar- besaran dan hadiah – hadiah yang menarik.

Pihaknya optimistis pameran akan mendongkrak penjualan mengingat pameran diikuti lebih banyak merek dibandingkan pameran sebelumnya. Dimana pesertanya seperti Sharp, Samsung, Modena, Changhong, Elextrolux, dan lainnya. “Jika biasanya hanya tiga sampai empat merek, sekarang sampai delapan merek. Pameran juga didukung sebanyak tujuh perusahaan multifinance dan beberapa perbankan,” tandasnya.

Dalam kesempatan ini Andy juga mengingatkan kepada konsumen akan moment Hari Belanja Online pada 12 Desember 2017 mendatang. “Pada hari itu nanti kita akan tawarkan diskon besar – besaran, konsumen bisa melakukan transaksi pembelian melalui online globalelktronik.com,” tuturnya. (aln/mar)