Beranda Semarang Go Life Sediakan Layanan Pijat dan Cuci Motor di Tiga Masjid Kota...

Go Life Sediakan Layanan Pijat dan Cuci Motor di Tiga Masjid Kota Semarang

165

JATENGPOS.CO.ID, Semarang – Aplikasi penyedia multi layanan gaya hidup di Indonesia GO-LIFE luncurkan Posko Ngaso Sebentar dan kerja bakti membersihkan masjid sebagai bagian dari kampanye #CariKebaikan yang diadakan oleh GOJEK.

Adapun layanan yang tersedia adalab Go – Message atau layanan pijat gratis dan Go – Auto atau layanan cuci motor gratis bagi mitra ojek online dan masyarakat umum.

Head Regional Corporate Affairs Gojek Alfianto Domy Aji mengatakan Posko Ngaso Sebentar ini diadakan karena adanya peningkatan pemesanan layanam GO-Ride dari dan ke masjid.

“Berdasarkan data tersebut, kami akhirnya mengadakan inisiatif untuk mengadakan Posko Ngaso Sebentar di beberapa titik masjid mulai dari pukul 13.00-16.00,” ujarnya.

Selain itu, ia menuturkan posko ini juga dibuat sebagai tempat rehat sejenak bagi para mitra ojek online sembari menunggu waktu sholat.

“Kami juga berharap Posko Ngaso Sebentar inu dapat meningkatkan semangat #CariKebaikan bagi semua mitra sehingga dapat memaksimalkan momentum kebaikan di bulan puasa ini,”jelasnya.

Sementara itu, Walikota Semarang Hendrar Prihadi mengapresiasi kegaiatan yang dilakukan oleh mitra GO Clean dalam program Jarik Masjid atau bersih bersih masjid selama Bulan Ramadhan ini.

“Kebersihan adalah sebagian dari iman, dengan adanya upaya bersih bersih masjid ini menunjukan keimanan kita kepada Tuhan sekaligus sebagai ladang pahala. Apalagi sekarang dengan adanya Go Clean membersihkan masjid terasa mudah karena adanya bantuan dari profesional,” timpalnya.

Untuk diketahui Posko Ngaso Sejenak ini hadir 6 kota di Indonesia dan tersebar di 18 masjid. Untuk Kota Semarang sendiri, posko ini hadir di 3 masjid. Yakni, di Masjid Agung Semarang mulai 13-15 Mei, Masjid Baiturrahman mulai 17-22 Mei dan Masjid Balai Kota mulai 28-29 Mei 2019. (fid/ntan)