Beranda Travelling Hotel Grasia Hotel Manjakan Tamu Saat New Normal

Grasia Hotel Manjakan Tamu Saat New Normal

30
Protokoler Kesehatan: Salah satu room meeting Hotel Grasia Semarang siap memberi kenyamanan standarisasi protokol kesehatan Covid-19 untuk pengunjung. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Masa pandemi virus corona atau Covid-19 banyak hotel terdampak dengan memiih untuk menutup usaha demi mematuhi peraturan pemerintah. Kini aturan lebih longgor dengan new normal diharapkan membawa angin segar bagi bisnis hospitality.

Dyah Listiyorini, sales marketing manager Hotel Grasia Semarang, mengatakan, pihaknya menjadi salah satu hotel yang terkena dampak Covid-19. Meski berat, namun tidak sampai menutup usaha hingga 100 persen. Tetap beroperasi dengan menerapkan standarisasi protokol kesehatan covid-19.

“Dengan menyediakan tempat cuci tangan, thermogun dan hand sanitizer. Untuk set up meeting room juga sudah kami sesuaikan dengan anjuran pemerintah dengan melakukan social dan physical distancing. Termasuk tata cara penyediaan makanan untuk tamu dengan menggunakan plastic wrap dan staf kamipun menggunakan face shield dan hand glove,” ujarnya, belum lama ini.

Dijelaskan, berbagai inovasi dan strategi dilakukan, untuk tetap mempertahankan tingkat hunian dengan memberikan paket paket menarik seperti Flash Sale dengan period of stay mulai Mei hingga Desember 2020, menjadi salah satu upaya untuk mamou bertahan.

“Kami juga membuka pelayanan cleaning service bagi Anda yang berada di rumah dengan harga mulai dari IDR 300,000 (syarat dan ketentuan berlaku, red) kemudian Paket Isolasi Mandiri dengan masa menginap 7-14 hari harga mulai dari IDR 1,300,000 per minggu,”imbuhnya.

Selain itu, ada juga paket meeting dengan set up New Normal saat ini sudah mulai berjalan. Untuk Paket Akad mulai dari harga IDR 7,000,000 (untuk 30 orang ) sudah termasuk 2 Stall Makanan, Coffebreak, Dekorasi dan Sound System. Akad di lakukan di Masjid yang terletak di lantai Basement Hotel Grasia.

Tidak perlu kuatir lagi, untuk mengadakan meeting ataupun menginap, Hotel Grasia Semarang sudah menjalankan sesuai protokol kesehatan. Saat ini Lift di Hotel Grasia Semarang sudah menggunakan Injakan kaki (pedal) tidak lagi menggunakan tangan, sehingga memudahkan tamu untuk menjaga kesehatan. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi 024-8444777. (ucl/muz).