Beranda Semarang Gugus Wijaya Kusuma Optimis Juara

Gugus Wijaya Kusuma Optimis Juara

57
BERBAGI
SEMANGAT LOMBA: Tim Gugus Wijaya Kusuma, Kepala UPTD Semut dan tim juri lomba gugus foto bersama usai penilaian.
SEMANGAT LOMBA: Tim Gugus Wijaya Kusuma, Kepala UPTD Semut dan tim juri lomba gugus foto bersama usai penilaian.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – UPTD Kecamatan Semarang Utara menyatakan optimis  bakal juara lagi dalam lomba gugus se-Kota Semarang yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Kota Semarang. Karena persiapannya sangat matang dan pihaknya sangat didukung oleh para SKPD di wilayahnya. “Saya optimis tahun ini juara lagi, satu kata bisa juara lagi. Kita didukung para tenaga pendidik yang profesional dan berpengalaman,” tegas Kepala UPTD Semarang Utara Sarmono MPd saat menyambut tim juri lomba gugus tiba di TK Marsudirini Fatima sebagai lokasi tempat penilaian, kemarin.

Menurut Sarmono, pengalaman jelas sudah dimiliki gugus di UPTD Semarang Utara. “Terbukti tahun 2017 lalu kita juga juara yang waktu itu perwakilan penilaian di wilayah Gugus Melati. Dan kami siap sukseskan Kota Semarang lagi dalam lomba ini bila juara,” tegas Sarmono.

Dikatakan, perlu diketahui bahwa lomba gugus yang diadakan Dinas Pendidikan Kota Semarang ini diadakan setiap tahun diikuti 16 kecamatan. Dalam setiap gugus per kecamatan biasanya diampu ada delapan sekolah TK. “Dan di kami TK intinya ada di TK Marsudirini Fatima dengan didampingi para kepsek TK yang ada di sekitarnya,” jelasnya.

Sementara Kasi Paud Disdik Kota Semarang yang juga ketua tim penilai, Ahmad Juri MSi mengatakan, pihaknya juga mengakui kebersamaan dan kekuatan tim gugus dari Semarang Utara karena juga pernah juara tahun lalu. “Terpenting semua dipersiapkan hal-hal yang akan dinilai, mulai dari manajemen paud, administrasi dan lain-lain,” pinta Juri.

Sementara penilaian di Gugus Wijaya Kusuma kemarin juga dihadiri Camat Semarang Utara Aniceto Magno da Silva, Ketua Gugus Paud Wijaya Kusuma Sri Kusmiyatun SPd, Lurah Tanjung Mas dan para Kepala TK di wilayah Semarang Utara dan pengawas UPTD (gus)

BERBAGI