Beranda Hiburan Guns N’ Roses Siapkan Pertunjukan Selama Tiga Jam

Guns N’ Roses Siapkan Pertunjukan Selama Tiga Jam

345
BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA — Band Guns N’ Roses menjanjikan pertunjukan spesial dalam konser “Not In This Lifetime Tour” yang akan diselenggarakan Kamis (8/11) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

Menurut rencana, band asal Amerika Serikat itu akan menghibur penggemarnya selama tiga jam.

Tak hanya itu, grup yang beranggotakan Axl Rose (vokal, piano), Duff McKagan (bass), Slash (lead guitar), Dizzy Reed (keyboard), Richard Fortus (rhythm guitar), Frank Ferrer (drums), dan Melissa Reese (keyboard) juga bakal membawakan lagu-lagu hits dari semua albumnya.

“Semua album akan dibawakan. Ini pertunjukan tiga jam, mereka telah menyeleksi lagu yang akan dimainkan dan ini akan menjadi pertunjukan yang panjang,” ucap Ron Chamberlain, Tour Representative/GNR Production Manager dalam jumpa pers di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa.

Pihak manajemen Guns N’ Roses juga telah meninjau persiapan promotor dalam konser nanti. Ron mengaku puas dengan proses persiapan konser yang telah berjalan 70 persen.

“Venue-nya fantastis, bersih, cantik, dan band sangat antusias. Kita sudah lihat venuenya dan sangat menyenangkan. Mereka nggak sabar untuk konser,” lanjutnya.(fid/ant)

BERBAGI