Beranda Hiburan Guyub Rukun Wartawan Ramaikan Lomba Mancing

Guyub Rukun Wartawan Ramaikan Lomba Mancing

201
JUARA LOMBA : Peserta Juara Lomba Mancing 21 Tahun FWPJT tengah berfoto bersama usai mendapatkan hadiah.
JUARA LOMBA : Peserta Juara Lomba Mancing 21 Tahun FWPJT tengah berfoto bersama usai mendapatkan hadiah.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Kecerian menghiasi raut wajah puluhan wartawan dari berbagai media di Kota Semarang saat mengikuti event lomba mancing yang dihelat oleh Forum Wartawan Provinsi dan DPRD Jawa Tengah (FWPJT) di Tanjung Laut Semarang, Minggu (21/4).

Dalam puncak event 21 Tahun FWPJT bertajuk “Mancing Bandeng Bikin Ganteng“ tersebut juga dihadir tamu undangan yang selama ini menjadi relasi profesi pewarta yang tergabung dalam berbagai grup wartawan semua bidang peliputan. Donny Marendra, Ketua Panita mengatakan 21 Tahun FWPJT sengaja menghelat event yang melibatkan puluhan wartawan dari berbagai grup media dan juga para relasi yang sudah menjadi rekanan kerja. Diantaranya, grup wartawan dari Pemerintah Provinsi Jateng, Kota Semarang, Kodam, Polda dan berbagai pengusaha swasta.

“Momen 21 Tahun FWPJT, guyub rukun yang terangkum dalam satu event lomba mancing merupakan bagian dari program kami untuk bersamasama menjaga tali silahturahmi antar anggota dan meningkatkan kerjasama kepada relasi yang sudah berjalan dengan baik,” ujarnya.

Lanjut Donny, FWPJT juga telah menjadi partner Pemerintahan, Kepolisian dan TNI untuk bersama-sama menjaga kestabilan dan kerukunan masyarakat dalam ragam acara diskusi terbuka.

“Acara lomba mancing ini sebagai bagian dari serangkain puncak acara 21 tahun FWPJT. Kami berharap kehadiran wadah para awak media dalam tingkat provinsi ini bisa menjadi partner kerja sekaligus teman dan sahabat para relasi dalam satu visi dan misi yang sama,” imbuhnya.

Tidak sekedar menghadiri acara, para tamu undangan juga larut dan terlibat dalam lomba mancing yang berlangsung ketat dan seru. Dengan gaya eksentrik bak pemancing profesional, seluruh peserta berusaha menjadi yang terbaik memenangkan lomba mancing tersebut. (ucl/mar)