Beranda Ekonomi Harga Rumah Segera Naik

Harga Rumah Segera Naik

604
PAMERAN : Property Expo Semarang kembali digelar di Mall Paragon Semarang, mulai 30 November hingga 11 Desember 2018. FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS
PAMERAN : Property Expo Semarang kembali digelar di Mall Paragon Semarang, mulai 30 November hingga 11 Desember 2018. FOTO : ANING KARINDRA/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG– Sebanyak 11 pengembang, 4 pendukung dan satu stand Bank Mandiri meramaikan Property Expo Semarang ke-10, yang digelar mulai 30 November hingga 11 Desember 2018.

Panitia Property Expo Semarang, Wibowo Tedjo Sukmono mengatakan, pada pameran terakhir di tahun 2018 ini banyak keuntungan yang ditawarkan oleh pengembang, mulai suku bunga kompetitif, Down Payment (DP) kecil, serta beragam bonus yang menggiurkan.

“Pameran kali ini menjadi kesempatan paling baik untuk segera memutuskan membeli rumah, karena pasti harga rumah di tahun depan sudah pasti naik. Maka manfaatkanlah kesempatan terbaik ini,” kata Wibowo.

Dijelaskan, kenaikan harga rumah di awal tahub nantinya diprediksi sebesar 5-10%. Kenaikan tersebut cukup lumayan bagi calon pembeli.

“Yang pasti, harga rumah yang sudah naik tidak mungkin turun kembali,” jelasnya.

Ditambahkan, bagi pembeli rumah di pameran ini nantinya akan ada undian dengan hadiah yang sangat menarik yakni sepeda motor, kulkas, mesin cuci, TV serta beragam lainnya.

“Undian pameran akan diundi pada Januari 2019,” imbuhnya.

Melalui pemeran tersebut, Wibowo menargetkan transaksi mencapai Rp 50 miliar. Pihaknya optimis target tersebut terpenuhi mengingat pada pameran ke-9 yang digelar bulan Oktober lalu tembus Rp 40 miliar.

“Harapannya melalui pameran kali ini mendapat hasil yang lebih bagus dari pemeran bulan sebelumnya, karena trendnya di akhir tahun selalu meningkat,” tandasnya.(aln)