Beranda Jateng Hariyanto Jabat Kabag Humas Setda Blora

Hariyanto Jabat Kabag Humas Setda Blora

38
BERBAGI
Tanda tangan sertijab pejabat lama Ngaliman SP, MMA kepada pejabat baru Hariyanto, SIP, M.Si di ruang Humas Setda Blora. FOTO: CHANDRA FEBRIAN/BLORA POS

JATENGPOS.CO.ID. BLORA- Posisi jabatan Kepala Bagian (Kabag) Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Kabupaten Blora berganti. Serah terima jabatan (sertijab) itu dilakukan di ruang Humas dan Protokol Setda Blora disaksikan oleh Asisten 3 Sekda Bidang Administrasi, Drs. Chris Hapsoro AW.

Sertijab yang ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima itu dilakukan dari pejabat lama Ngaliman SP, MMA kepada pejabat baru Hariyanto, SIP, M.Si. Dasar dilaksanakan sertijab tersebut mengacu Surat Keputusan (SK) Bupati Nomor 821.2/203/KEPEG/2018 tanggal 5 April 2018 tentang pengangkatan pejabat administratur dan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Blora.

Berdasarkan SK tersebut, pejabat lama Ngaliman kini dipercaya untuk menduduki jabatan Kabag Umum Setda Blora. Sedangkan posisi jabatan Kabag Humas dan Protokol kini diisi oleh Hariyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kesejahteraan Rakyat (Kesra) setda Blora.

Ngaliman mengatakan, sangat bangga dapat berkiprah dalam memajukan Humas dan Protokol Setda Kabupaten Blora dalam waktu hampir satu tahun. Ia juga meminta maaf jika selama kepemimpinannya ada kekurangan dan kesalahan.

“Jika selama saya menjadi Kabag Humas dan Protokol ada kesalahan dan kekurangan, saya secara pribadi meminta maaf kepada seluruh Kasubag, staf dan rekan wartawan. Semoga dengan Kabag yang baru nanti, Humas dan Protokol bisa lebih baik lagi,” kata Ngaliman.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol yang baru Hariyanto menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan program kerja Humas dan Protokol yang sudah berjalan.

“Apa yang sudah dijalankan Pak Ngaliman kemarin saya rasa sudah bagus dan kedepan akan kita lanjutkan bersama-sama agar bisa lebih baik lagi. Saya ingin suasana kekeluargaan dan kekompakan ini bisa terus berjalan seperti biasanya,” ujarnya. (feb/muz)