Beranda Travelling Hotel Harris Hotel Sentraland Merajut Mimpi Anak-anak

Harris Hotel Sentraland Merajut Mimpi Anak-anak

150
SOSIAL EDUKASI : Tim Harris Hotel Sentraland tengah foto bersama anak-anak Komunitas Sahabat Tenggang, usai memberikan donasi ratusan buku.
SOSIAL EDUKASI : Tim Harris Hotel Sentraland tengah foto bersama anak-anak Komunitas Sahabat Tenggang, usai memberikan donasi ratusan buku.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – HARRIS Hotel Sentraland dalam memperingati Hari Anak Nasional melakukan donasi dalam bentuk ratusan buku kepada anak-anak. Kegiatan itu dilakukan bersama Sahabat Tenggang, komunitas yang dibentuk oleh beberapa sukarelawan mahasiswa di Kampung Tenggang Kaligawe Semarang. Penggalangan donasi ratusan buka bacaan tersebut, khusus diberikan kepada anak-anak yang tergabung dalam komunitas Sahabat Tenggang.

Fafat, selaku koordinator Sahabat Tenggang mengungkapkan, komunitas ini sudah berdiri sejak tujuh tahun lalu dengan tujuan memberikan pengajaran lebih dengan metode yang lebih berkembang kepada anak anak di Kampung Tenggang dan sekitarnya. Dan semua bentuk pengajaran diberikan secara gratis.

“Bersama Harris Hotel Semarang, kami ingin berbagi kebahagiaan dan keceriaan bersama adik adik Sahabat Tenggang dengan memberikan buku-buku yang terdiri dari buku cerita, bacaan ringan dan majalah, komik, buku kerajinan tangan dan kesenian, novel dan ilmu pengetahuan umum lainnya,” ujarnya, usai memberikan donasi buku di Kampung Tenggang Kaligawe Semarang, Selasa (23/7).

Selain mengajak anak-anak Sahabat Tenggang untuk gemar membaca, Tim Harris Hotel Sentraland Semarang juga turut memberikan edukasi permainan guna melatih konsentrasi dan kekompakan Sahabat Tenggang.

“Mereka sangat senang dan antusias menyambut kegiatan sosial yamg kami lakukan. Semoga kegiatan ini bisa memberikan manfaat positif untuk mereka dari nilai nilai edukasi dan permainan yang kami berikan menuju masa depan kehidupan mereka nantinya” terang, Agnes Indah, Marcomm Harris Hotel Sentraland Semarang.

Donasi sosial edukasi tersebut merupakan sumbangan dari karyawan dan manajemen Harris Hotel Sentraland Semarang yang langsung dikoordinir oleh Komunitas Tenggang Semarang. (ucl/mar)