Beranda Travelling Hotel Harris Hotel Sentraland Usung Ngabuburit Asyik

Harris Hotel Sentraland Usung Ngabuburit Asyik

154
MENU BUKBER: Miyana, General Manager dan Chef Guno, Harris Hotel Sentraland Semarang tengah menunjukan salah satu menu Bukber Ngabuburit Asyik.
MENU BUKBER: Miyana, General Manager dan Chef Guno, Harris Hotel Sentraland Semarang tengah menunjukan salah satu menu Bukber Ngabuburit Asyik.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Harris Hotel Sentraland mengusung tema “Ngabuburit Asyik” yang menyajikan ragam pilihan menu lezat berbuka puasa. Salah satunya BBQ dan teppanyaki dengan bahan utam daging segar berkualitas kualitas. Ada juga atraksi memasak dari chef di menu live cooking. Ada juga menu carving seperti bebek peking dan kambing panggang.

“Dari serangkain sajian menu buka puasa untuk tahun ini, kami juga ikut berbagi dan peduli terhadap pendidikan anak jalanan dengan menyisihkan Rp5.000 dari setiap pembelian paket Ngabuburit Asyik tersebut sudah termasuk donasi sosial,” terang Agnes Indah, Marcom Harris Hotel Sentraland Semarang.

Cukup dengan Rp118 ribu per orang untuk dewasa, dan Rp68 ribu untuk anak-anak. Pelanggan dan tamu berkunjung sudah bisa menikmati hidangan Auce atau all you can eat, makan sepuasnya dengan sajian menu yang berbeda tiap harinya. Mulai dari masakan traditional, asia dan western semua tersaji dengan kualitas rasa berkelas.

Tak hanya itu, Harris Hotel Sentraland Semarang pun menyuguhkan beberapa spot foto yang instagramable di area Harris Cafe indoor maupun outdoor yang bisa dimanfaatkan untuk ber swafoto bersama teman dan keluarga. (ucl/mar)