Beranda Travelling Hotel HARRIS Hotel Tawarkan Room – Dinner Spesial

HARRIS Hotel Tawarkan Room – Dinner Spesial

Buat Paket Menarik Sambut Imlek

110
PAKET SPESIAL: Pelanggan tengah menikmati paket room spesial Imlek 2020 HARRIS Hotel Sentraland Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Guna memberikan kejuatan kepada pelanggan dan tamu berkunjung di awal tahun 2020, HARRIS Hotel Sentraland Semarang menawarkan ragam paket khusus di bulan Januari.

Selain paket menu Imlek juga ada paket kamar inap dengan harga spesial.

Dalam ragam paket spesial yang ditawarkan tersebut, menjadi bagian semarak perayaan Imlek atau Chinese New Year yang terbalut dalam tajuk promo “ Lunar Package 2020 “ dan akan dihelat pada 24 Januari akhir bulan mendatang.

“ Dengan Harga kamar mulai dari Rp 888.000,-nett/room/night termasuk breakfast dan mendapatkan peket perayaan Imlek Lunar Dinner. Harga tersebut berlaku untuk dua orang dan bagi tamu yang hanya mau menikmati Chinese Lunar BBQ tanggal 24 Januari 2020 tanpa menginap cukup membayar Rp 118.000,-nett/pax untuk dewasa dan Rp 60.000,-nett/pax untuk anak anak usia 5-12 tahun,”terang, Agnes Indah Marketing Komunikasi, HARRIS Hotel Sentraland.

Selain dinner all you can eat, pengunjung juga akan dihibur dengan penampilan live musik dan juga akan mendapatkan fortune cookies dan kue keranjang sebagai ciri khas perayaan imlek. Tentu tak lupa dalam event tersebut tamu juga berpeluang mendapatkan kesempatan memenangkan undian berhadiah berupa voucher makan hingga voucher menginap.

Lanjut Agnes, untuk dapat menikmati promo spesial Imlek, pelanggan dan tamu berkunjung bisa memesan di periode booking mulai dari 27 Desember 2019 – 25 Januari 2020 untuk periode menginap tanggal 24 dan 25 Januari 2020. Dan Chinese Dinner BBQ hanya diadakan di tanggal 24 Januari 2020.

“Kali ini kami memberikan kejutan dengan memberikan breakfast gratis untuk harga room only. Jadi yang biasa tamu membayar harga kamar mulai dari Rp 580.000,-nett/room tanpa breakfast, kali ini kami memberikan free breakfast untuk 2 orang mulai dari tanggal 1 Januari – 28 Februari 2020 dengan booking langsung, telp, email atau langsung klik di website hotel kami.” Imbuh Agnes.

Informasi lengkap berkaitan dengan promo dan kegiatan HARRIS Hotel Sentraland Semarang, dapat langsung menghubungi melalui telepon atau Whatsapp di nomor 024 7653 0000 atau kunjungi website www.harrishotels.com . Pastikan juga diri anda untuk mengambil foto untuk mengabadikan momen seru anda bersama kami dan tag di instagram di @harris_semarang. (ucl/jan)