Beranda Travelling Hotel “ Hazelnut Reborn “ Sajikan Ragam Menu Baru

“ Hazelnut Reborn “ Sajikan Ragam Menu Baru

39
Nikmati Menu : Salah satu pelanggan tengah menikmati ‘ Ikan Kuah Asap ‘ bagian dari ragam menu baru khas cita rasa Hazelnut Resto & Koffie Semarang. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Berbagai inovasi pelayanan dalam memberikan kepuasan terhadap pelanggan dan masyarakat luas, terus dilakukan oleh pelaku usaha kuliner seiring dibukanya kembali jam operasional ditengah pandemi saat ini.

Seperti yang dilakukan oleh Hazelnut Resto & Koffie, salah satu venue bagian dari manajemen Hazotel Banyumanik Semarang. Hadir kembali, mencoba mengusung konsep barunya setelah hampir tiga bulan tutup tidak beroperasional dampak dari pandemi covid-19.

Mengusung konsep “ Hazelnut Reborn “ resto dan tempat kongkow yang mengedepankan pelayanan kekinian yang menjadi jujugan kaum milinial dan pelanggan semua segmen tersebut. Kembali menyapa dengan sajian ragam menu baru dengan manajemen lebih segar yang tetap mengedepankan pelayanan sesuai protkes covid-19.

Agung Samodra pemilik Hazotel Manajemen ( hotel dan resto ), mengatakan, Hazelnut yang dulu sebelum pandemi sempat menjadi salah satu tempat makan dan kongkow favorit kawula muda, kini hadir kembali dengan konsep lebih segar dan banyak ragam menu baru yang tersaji.

“Hazelnut kembali hadir, setelah sempat fakum hampir tiga bulan lamanya. Tentunya, konsep yang kami usung kali ini semakin terdepan dengan ragam menu terbaru serta pelayanan berbeda tetap mengedepankan protkes covid-19 sesuai peraturan pemerintah,”tuturnya, di Hazelnut Resto & Koffie Jalan Durian Banyumanik, Semarang, belum lama ini.

Sajian sebanyak 37 menu merupakan bagian dari Inovasi pelayanan kulinari. Resto dengan konsep family siap memanjakan pecinta kuliner dengan menghadirkan menu olahan Nusantara dan fusion diantaranya, Iga Bakar Caramel, Ikan kuah asap hazelnut, pasta de crème con polo dan smoked green chilli smoked fish dan masih banyak lagi.

Senada, Yudha Kurniawan , chef Hazelnut Resto & Koffie Semarang, menyampaikan peluncuran menu baru yang dilakukan dimasa pandemi ini, sebagai jawaban jika Hazelnut kembali eksis menjawab kebutuhan kulinari masyarakat semua segmen.

“ Makanan yang berasal dari Indonesia ini dapat dikreasikan menjadi berbagai olahan menu spesial. Contoh ikan kuah asap hazelnut yang merupakan hasil kreasi chef Hazelnut Resto ini menjadi pionir atau yang pertama kali di kota Semarang. Ikan Asap memang makanan yang banyak dijumpai diberbagai daerah di Indonesia,”jelasnya.

Tidak hanya Ikan kuah Asap Hazelnut. Ikan komu asar NTB, Nasi goreng mangut, green chilli smoked fish dan mangut Scandinavian merupakan olahan makanan yang bisa ditemukan di Hazelnut Resto & Koffie.

Penasaran seperti apa cita rasa ragam menu baru Hazelnut tersebut, bagi pelanggan dan pengunjung yang ingin nguliner asyik, bisa datang mulai pukul 06.00 wib – 21.00 wib. Harga yang ditawarkan pun sangat ramah dikocek masyarakat semua segmen. (ucl/muz)