Beranda Ekonomi HaZotel Semarang Hadirkan Konsep Syar’ie Modern

HaZotel Semarang Hadirkan Konsep Syar’ie Modern

30
BERBAGI
Salah satu room HaZotel dengan desain modern dan berkonsep syariah siap memanjakan tamu menginap. Foto : DWI SAMBODO/JJATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG- HaZotel yang hadir di Jalan Durian Raya No. 27 Srondol Banyumanik Semarang berkomitmen memberikan fasilitas dan pelayanan maksimal kepada tamu menginap khususnya para wisatawan. Hotel ini menawarkan konsep minimalis modern serta terletak di area strategis dekat dengan akses gerbang jalan tol menuju Solo dan Timur Semarang.

Meski hanya mempunyai 21 kamar, tempat penginapan bintang satu untuk semua segmen masyarakat tersebut, mempunyai fasilitas dan pelayanan yang diberikan tak kalah dengan hotel berkelas lainya.

Berdiri diatas tanah seluas 870 M2 dan memiiki disain bangunan modern tiga lantai, hotel budget ini juga didukung fasilitas lainya, yakni HaZelnut sebagai restoran dan tempat hangout berkapasitas 150 pax serta satu meeting room.

Dwi Payana, General Manager HaZotel Semarang mengatakan, dengan desain yang berkonsep retro sangat nyaman bagi tamu menginap dan berkunjung untuk bermalam atau hanya sekedar menikmati kuliner dan kongkow pada resto.

“Ragam lokasi spot selfie sengaja kami hadirkan pada area resto guna melengkapi ragam fasilitas yang sudah ada diantaranya, frewifie, aneka menu Fushion (Nusantara, Asia dan Western). Tamu yang datang selain nyaman untuk bermalam juga bisa mengabiskan waktunya pada area Resto,” katanya, kepada Jateng Pos, Rabu (4/4).

Hotel yang memiliki karakteristik layanan yang ramah dan syar”ie ini lokasinya di Semarang wilayah atas dan dekat dengan Masjid At Taufiq, rumah sakit, pusat belanja modern (mall), kampus serta akses tol pintu masuk dan keluar (Srondol/Banyumanik). Kehadiran HaZotel ditengah marak dan geliatnya Industri Pariwisata di Semarang diharapkan mampu menawab kebutuhan masyarakat khususnya para wisatawan.

“Konsep Syar’ie memang menjadi acuan HaZotel untuk melayani tamu dan berkunjung. Agar kenyamanan dan privasi tamu menginap bisa terjaga layaknya dirumah sendiri. Tentunya dengan atmosfir sehat yang kami ciptakan didalam Hotel, kami optimis HaZotel bisa menjadi jujugan utama para tamu bersama keluarga atau relasi untuk bermalam dan menikmati ragam wisata di Semarang,” imbuhnya. (ucl/mar/muz)

BERBAGI