Beranda Travelling Kuliner Hokben Berbagi 3.400 Anak Yatim

Hokben Berbagi 3.400 Anak Yatim

87
BERBAGI : Manajemen Hokben menyerahkan paket bingkisan Ramadan kepada perwakilan anak-anak panti asuhan pada kegiatan buka puasa bersama, di store Hokben Semarang, Senin (6/5)
BERBAGI : Manajemen Hokben menyerahkan paket bingkisan Ramadan kepada perwakilan anak-anak panti asuhan pada kegiatan buka puasa bersama, di store Hokben Semarang, Senin (6/5)

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Sebanyak 150 gerai HokBen di Indonesia secara bersama-sama berbagi kebahagiaan bersama ribuan anak-anak panti asuhan dan kaum dhuafa di awal Ramadhan 1440 H. Hal ini disampaikan oleh Communication Division Head Hokben Group, Kartina Mangisi saat acara berbagi dengan anak yatim dan dhuafa bersamaan dengan peluncuran menu Bento Ramadan di Gerai Hokben Majapahit Semarang.

“HokBen secara rutin setiap tahunnya sejak tahun 2001 selalu menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan kaum dhuafa serentak di seluruh restoran HokBen ini merupakan program tahunan Corporate Social Responsibilty (CSR) HokBen.” Kata Kartina.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini melibatkan sebanyak 3.400 anak yatim dan kaum dhuafa dari 38 panti asuhan yang berada di sekitar lokasi store HokBen di Jawa, Bali dan Sumatera. Program CSR HokBen berfokus pada dua pilar utama, yakni ‘HokBen Cinta Pendidikan’ dan ‘HokBen Berbagi dengan Sesama’. Kartina menjelaskan, program Pendidikan dan berbagi dengan sesama dipilih karena HokBen meyakini bahwa pendidikan adalah hal penting yang dapat mengubah kehidupan seseorang menjadi lebih baik dari sebelumnya. Sementara itu, berbagi dengan sesama sejalan dengan slogan HokBen yang berbunyi ’Share to Love’ ’Love to Share’.

Dengan dua pilar tersebut, HokBen berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang konsisten menunjukkan tanggung jawabnya dalam membangun masyarakat sekitar.

”Tahun ini, HokBen berusia 34 tahun, itu sebabnya kami mengajak 3.400 anak panti yatim dan dhuafa untuk berbuka puasa bersama. Kami bekerjasama dengan 38 panti asuhan dan akan lebih banyak melakukan kegiatan buka bersama di store HokBen di wilayah Jawa, Bali dan Sumatera,” lanjutnya.

Berbarengan dengan kegiatan berbagi ini Hokben juga meluncurkan paket menu khusus Ramadan yang disebut dengan Paket Bento Ramadan. Bento Ramadhan ini terdiri enam paket dengan dua Simple Set Teriyaki dan Paket ABCD yang sudah dilengkapi dengan minuman Teh Botol Kotak Sosro yang menjadi sajian lengkap untuk berbuka. Bento Ramadan dapat dinikmati di setiap gerai HokBen secara Dine-ln, dipesan melalui HokBen Delivery atau layanan antar dan HokBen Apps maupun Take Away.

Khusus untuk makan di tempat (dine in) dan take away Bento Ramadan ABCD akan mendapatkan free Black Thunder Chocolate. Sedangkan Bento Ramadan 1 dan 2 akan mendapatkan free Chocolate Cake. (Prast/biz/sgt)