Beranda Travelling Kuliner HOKBEN Buka Resto baru dengan fasilitas Drive Thru

HOKBEN Buka Resto baru dengan fasilitas Drive Thru

149
BERBAGI
pembeli memanfaatkan fasilitas drive thru di hokben majapahit rabu (23/1).
pembeli memanfaatkan fasilitas drive thru di hokben majapahit rabu (23/1).

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Pertama di Jawa Tengah, Hokben atau Hoka Hoka Bento membuka resto dengan fasilitas drive thru dan beroperasi 24 jam di Jalan Brigjen Sudiarto 326B, Palebon, Pedurungan, Semarang.

Dibuka sejak 31 Desember 2018, Hokben Majapahit berdiri di atas tanah 1.000 meter persegi. Menurut Communications Division Head, Kartina Mangisi, Hokben Majapahit memiliki fasilitas mushala, toilet, ruang pertemuan, dan tempat makan yang bisa menampung 160 orang, satu-satunya yang memiliki layanan 24 jam dan drive true di jawa tengah.

“Kami melihat Jalan Majapahit (Brigjen Sudiarto) memiliki lokasi yang strategis dan memenuhi kriteria drive thru,” terangnya, Rabu (23/1) saat diadakannya Media Briefing.

Di awal pembukaan ini, Hokben Majapahit memiliki promo gratis teh botol Sosro atau air mineral untuk setiap pembelian minimal Rp 100 ribu melalui drive thru hingga akhir Februari 2019.

Dari segi keragaman menu makanan, Hokben Majapahit tidak berbeda dengan Hokben yang ada di Mal Ciputra dan Paragon Mall.

Selain mengenalkan resto terbarunya di Jawa Tengah, Katrina juga mengajak perwakilan dari LPPOM MUI Jateng untuk menjelaskan sertifikasi halal yang dimiliki oleh Hokben.

Petugas LPPOM MUI Jateng, Oftiana, menjelaskan jika Hokben sudah memiliki komitmen untuk menjaga bahan makanan dan alat olahan yang sesuai dengan ketentuan syariat Islam.

“Hokben termasuk perusahaan makanan yang sudah memiliki Sertifikat Halal no 00160048830908 dan Sertifikat Sistem Jaminan Halal no HC574/LPPOMMUI/X/2017 untuk masa empat tahun,” ucapnya.

Sebagai informasi, Hokben atau Hoka Hoka Bento merupakan restoran cepat saji asal indonesia yang bergaya Jepang. Maka, beberapa makanan yang disajikan diadopsi dari makanan Jepang yang rasanya sudah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia.

Saat ini, Hokben telah berusia 34 tahun dan telah memiliki 150 outlet di seluruh indonesia mulai Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bogor, Banten, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cirebon, Semarang, Yogya, Solo, Surabaya, Malang, Bandar Lampung, dan Bali.(prast)