Beranda Travelling Hotel Hotel Dafam Teraskita Ekspansi Pasar ke Jateng

Hotel Dafam Teraskita Ekspansi Pasar ke Jateng

26
BERBAGI
Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Imanuelia Kristi didampingi Sales Koordinator, Ayu Puspita dan Public Relations & Regional Sales Manager Hotel Dafam, Ninik Haryanti saat berkunjung di kantor Jateng Pos, Rabu (18/4). Rombongan dari Hotel Fafam Teraskita diterima Drektur Jateng Pos, Bejan Syahidan dan Pemred Ahmad Su'udi. (dok/Jateng Pos)

JATENGPOS.CO.ID. SEMARANG – Hotel Dafam Teraskita Jakarta mulai melakukan ekspansi pasar dengan memperluas jaringan di Jawa Tengah. Hal itu terungkap saat jajaran manajemen melakukan kunjungan ke redaksi Jateng Pos di Gedung Graha Pena lantai 2, Jalan Perintis Kemerdekaan No.77 Semarang, Rabu (18/4).

Public Relations Manager Hotel Dafam Teraskita Jakarta, Imanuelia Kristi menyampaikan bahwa Dafam Hotel Management (DHM) sebagai local brand hotel chain telah mempunyai 22 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia. DHM ingin membawa suasana dan atmosfer baru dalam dunia bisnis perhotelan.

“Satu lagi brand Dafam lahir di Ibu Kota, Jakarta. Hotel Dafam Teraskita Jakarta merupakan hotel pertama di Indonesia yang menjadi icon dan mendapat sertifikasi Gold Green Building”, ungkapnya.

Lebih lanjut Kristi menambahkan, perkembangan pesat Hotel Dafam diberbagai daerah di Jateng tidak lepas dari dukungan dan kerjasama dengam media massa, khususnya dari sisi promosi.

“Kami ingin kedepan ada kerjasama yang lebih baik dengan Jateng Pos. Pertumbuhan pesat Hotel Dafam salah satunya juga berkat promosi media massa,”katanya.

Menurut Kristi, selama dua minggu mulai 16-28 April pihaknya akan melakukan kunjungan ke pusat pemerintahan dan media di Semarang, Tegal, Pekalongan, Purworejo, Purwokerto, Salatiga dan Yogyakarta.

Dikatakan, seiring berjalannya waktu, fasilitas dan juga pelayanan hotel berbintang 3+ tempatnya bekerja ini semakin terus meningkat dan maju dengan pesat. Hal ini dapat dilihat dari posisi tingkat hunian kamar yang menduduki peringkat pertama diantara hotel kompetitor di area Cawang pada tahun 2017.

Dalam waktu yang terbilang muda, hotel ini mampu bersaing sehat dengan para rekanan hotel sekitarnya. Hotel ini juga mendapat respon positif dari para tamu yang berkunjung dan menginap serta menjadi repeater dan loyal guest.

Hotel yang berlokasi di pusat bisnis di Jalan MT Haryono Kav 10A Cawang Jakarta Timur ini memiliki 149 kamar yang terdiri dari 80 Deluxe Rooms, 56 Executive Rooms, dan 13 Junior Suite dengan city view. Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas berupa 32/42 LED TV dengan saluran internasional, free internet access – WIFI, individual air conditioning control, coffee and tea maker facilities, dan highly standard bathroom amenities.

Para tamu dimanjakan dengan Canting Restaurant dengan Cita Rasa Lokal yang diiringi hiburan elektron musik dan penyanyi pada waktu siang setiap hari kerja. Resto ini berada di lantai 7 bersamaan dengan Seventh Sky Lounge.

Di Lokasi ini, tamu dapat menikmati all day panoramic of East Jakarta. Hotel Dafam Teraskita juga dilengkapi dengan lima Meeting Room dimulai dari 10 sampai dengan 200 daya tampung yang disesuaikan dengan kapasitas ruangan juga dapat digunakan untuk menggelar pesta pernikahan, pertunangan, ulang tahun, syukuran penamatan sekolah, gathering dan event lainnya.(udi)