Beranda Travelling Hotel Hotel Quest Edukasi Anak Memasak Pizza

Hotel Quest Edukasi Anak Memasak Pizza

209
MEMANDU : Chef Tri tengah memandu peserta Little Master Cooking Class Quest Hotel Semarang.
MEMANDU : Chef Tri tengah memandu peserta Little Master Cooking Class Quest Hotel Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Hotel Quest Semarang memberikan edukasi cara memasak profesional ala hotel berbintang kepada anak-anak. Edukasi mengusung tema masak menu ala western yakni Pizza, Little Master Cooking Class. Kegiatan diikuti puluhan peserta anak usia sekolah dasar.

Edukasi memasak menu pizza yang dipandu khusus oleh Chef Tri, juru masak profesional Quest Hotel. Kegiatan positif yang dihelat outdoor tersebut berlangsung seru penuh kreatifi tas. Chef Tri mengatakan, edukasi cara memasak ini tidak sekedar mengajak anak-anak untuk bermain, tetapi juga memberikan pembelajaran seputar menu yang dibuat dan mengenalkan alat masak dan fungsinya.

“Mulai dari meracik bahan utama, mengolah bumbu dan memasak serta membuat saus sebagai penyeimbang cita rasa pizza, edukasi bertahap tersebut kami berikan dalam bentuk terori dan praktik agar anakanak langsung bisa memahami,” terangnya.

Wahyu Setyo Budiwan, General Manager Quest Hotel Semarang menuturkan kegiatan dalam bidang pendidikan anak ini dilakukan rutin dengan memberikan edukasi seputar pengetahuan hotel dan ragam itemnya.

“Kami sangat senang dengan respon yang baik dari masyarakat dari kegiatan ini. Kami berharap apa yang kami lalukan bisa memberi sumbangsih dalam bidang pendidikan kepada anakanak diluar pelajaran sekolah,” tuturnya.

Tidak saja memberikan edukasi Cooking Class, usai kegiatan seluruh peserta juga diajak berenang dan berkeliling hotel melihat dan mendapat penjelasan tentan ragam dan fungsi fasilitas yang tersedia. Quest Hotel Semarang berharap kedepan program Little Master Cooking Class semakin diminati oleh masyarakat luas dan terus membuka kesempatan bagi sekolah-sekolah yang ingin mengajak murid-muridnya untuk bergabung. (ucl/mar)