Beranda Travelling Hotel HUT ke – 5 Star Hotel Semarang, Tokoh Super Hero Sambut Tamu...

HUT ke – 5 Star Hotel Semarang, Tokoh Super Hero Sambut Tamu Menginap

BERBAGI
Sebagain karyawan tengah bersiap menyambut tamu Star Hotel Semarang dengan mengenakan kostum Costplay. FOTO : DWI SAMBODO/JATENGPOS.CO.ID

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Star Hotel Semarang memiliki gaya unik dalam menyambut tamunya seiring dengan peringatan hari ulang tahun ke-5. Karyawan berdandan dengan balutan tema Kostum Costplay (pakaian ala tokoh super Hero dalam menyambut tamunya.

Benk Mintosih GM Star Hotel Semarang mengatakan, ulang tahun ke-5 hotel yang dikelolanya kali ini lebih berwarna. Selain karyawan diwajibkan mengenakan kostum ala tokoh Super Hero untuk menyambut para tamu tepat pada 12 Desember, Star Hotel juga menggelar serangkain kegiatan sosial.

“Kalau kostum Costplay yang dikenalan karyawan itu hanya sebagai bagain dari serangkain kegiatan. Kostum ala tokoh super hero tersebut, guna menarik perhatian tamu menginap dan berkunjung, mereka bisa mengabadikan momen tersebut dengan berpoto bersama di area loby,” ujarnya, kepada Jateng Pos, Selasa (12/12) siang kemarin.

Selain memberikan kejutan unik tersebut, Star Hotel sebelumnya telah melakukan serangkain kegiatan sosial, mulai dari bersih-bersih tempat ibadah tepatnya di Geraja Blenduk Kawasan Kota Lama Semarang, mengunjungi Panti Asuhan dan donor darah yang dipusatkan di Java Mal dan dibuka untuk umum, belum lama ini.

“Ulang tahun ke – 5 Star Hotel memang berbeda dengan tahun sebelumnya. Tahun ini kami fokuskan untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk hajat hidup orang banyak yakni menggelar kegiatan sosial,” imbuhnya.

Tema Costplay pada puncak perayaan ulang tahun ke-5 Star Hotel tersebut sengaja dipilih agar suasana loby hotel lebih berwarna. Dan para tamu juga disambut gokil nan asyik dengan berbagai tarian modern yang ditampilkan sejumlah karyawan yang mengenakan pakain ala Superman, Batman, Captain Amerika dan lainya.

Tidak saja tamu dari segmen anak-anak yang tertarik untuk berpoto bersama Tim Star Hotel yang berani tampil beda tersebut, pengunjung dewasa dan usia matang juga tak segan untuk mengabadikan momen unik tersebut.

“Semoga apa yang kami persembahkan ini, bisa menghibur dan bermanfaat untuk masyarakat tidak saja bagi tamu menginap. Dan tradisi unik serta berbagi kepada sesama ini, kedepan akan terus kami tingkatkan,”pungkasnya. (ucl/mar)