Beranda Travelling Hotel Ibis Hotel Sajikan “ Black Burger “ Menu Promo November

Ibis Hotel Sajikan “ Black Burger “ Menu Promo November

170
BERBAGI
MENU PROMO : Yana Hendri Chef Executive Hotel Ibis Simpang Lima Semarang tengah menunjukan “ Black Burger “ menu promo bulan November 2018. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.
MENU PROMO : Yana Hendri Chef Executive Hotel Ibis Simpang Lima Semarang tengah menunjukan “ Black Burger “ menu promo bulan November 2018. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Burger sebagai menu makanan yang banyak digemari masyarakat semua segmen, biasnya disajikan dengan olahan daging sapi. Tidak dengan Burger yang tersaji di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang, warna roti hitam dan suwiran daging ayam menjadi pembeda burger lainya.

            Bernama “ Black Burger “ warna hitam dari roti yang dibuat dari tepung berkualitas serta tinta cumi-cumi sebagai pendamping bumbu utama dalam adonan tersebut, merupakan pembeda dengan burger lainya.

            Tak hanya itu daging ayam bagian dada dan sayuran ( selada, timun dan tomat) yang dilumuri saus khusus serta kripik kentang pedas sebagai toping (menu pendamping), adalah bagian dari “ Black Burger “ yang tersaji sebagai menu promo Hotel berbintang tersebut, khusus dibulan November ini.

            Yana Hendri Chef Executive, mengatakan, menu promo ala western tersebut, sengaja dimasak dan disajikan berbeda dengan lainya, untuk memberi warna menu yang telah tersaji lengkap di Latable Resto Hotel Ibis Simpang Lima Semarang.

            “Sesuai nama menu yang kami sajikan, warna hitam pada roti burger menjadi ciri khas menu promo yang tersaji. Cita rasa gurih dan manis pada Black Burger tersebut, sangat pas untuk dinikmati sebagai menu siang dan malam hari,”jelasnya, kepada Jateng pos, di Latble Resto, Rabu (8/11).

            Dijelaskan, meksi terdafar sebagai menu ringan, namun Black Burger yang disajikan dengan ukuran sedang berdiameter delapan – sepuluh senti meter, bisa juga disantap sebagai menu utama pada malam hari.

            “Biasanya kebanyakkan orang tidak makan nasi pada malam hari, Black Burger yang kami sajikan ini sangat cocok sebagai peganti menu utama malam hari. Porsi dan kandungan gizi yang ada didalamnya pas untuk santap sehat malam hari,”jelasnya.

            Dengan harga hanya Rp. 55.000,- /net perporsi, anda yang gemar menu Junkfood (siap saji) sudah bisa menikmati menu promo tersebut beserta teh dingin atau hangat sebagai penyeimbang menu promo yang dapat dipemesanan selama 24 jam setiap hari, hanya di Hotel Ibis Simpang Lima Semarang. (ucl)

BERBAGI