Beranda Headline Ini Komentar Pedas Maia Estianty untuk Marion Jola

Ini Komentar Pedas Maia Estianty untuk Marion Jola

BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Penyanyi Marion Jola kembali berjuang dalam lanjutan ajang Indonesian Idol 2018. Pada babak Spekta 3 yang digelar, Senin (5/2) malam, kontestan asal Kupang ini tampil membawakan lagu milik Rihanna berjudul Work.

Namun sayang, penampilan Marion Jola kali ini mendapat komentar pedas dari juri, Maia Estianty. Menurutnya, aksi dara 17 tahun ini kurang maksimal dan biasa saja di panggung.

“Aku nggak tahu ya, dari penampilan kamu di hari pertama audisi sampai hari ini, penampilan kamu yang paling biasa ya hari ini. I don’t know, saya lebih suka kamu nyanyi dengan gaya yang manja, centil. Tadi kamu nyanyi Rihanna biasa aja, gaya nyanyi kamu kurang dikeluarin. Mestinya kamu bisa lebih keluarin suara kamu. Coba deh kamu lenjehin Vokal kamu,” kata Maia Estianty.

Mantan istri Ahmad Dhani itu menambahkan, salah satu kekurangan Marion Jola dalam babak Spekta 3 ini adalah tidak mengeluarkan ciri khasnya selama ini. Maia menilai, peserta yang sempat diterpa dugaan kasus video porno itu punya keunikan dalam suara manjanya. Namun hal itu tidak dimaksimalkan dalam lagu yang dibawakan.

“Jadi menurut kami, kamu tidak sebagus yang kemaren-kemaren aja, kurang maksimal,” imbuh Maia.

Sementara itu, hasil babak Spekta 3 dalam Indonesian Idol bakal diumumkan pada sesi final result malam ini. Siapa yang tersingkir?(JPC/udi)

BERBAGI