Beranda Travelling Hotel Inovasi Hotel Quest Simpang Lima

Inovasi Hotel Quest Simpang Lima

Raih Sertifikasi Pelayanan Protkes C-19

32
Wahyu S Budiwan GM Quest Hotel Simpang Lima Semarang, tengah menunjukan sertifikat bidang kebersihan, kesehatan, keamanan dan kelestarian lingkungan pelayanan Protkes. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Hotel Quest Simpang Lima Semarang, kembali menorehkan prestasi membanggakan dengan meraih Sertifikat Mengenai Kebersihan, Kesehatan, Keamanan dan Kelestarian Lingkungan bisnis hospitality ditengah pandemi.

Berdasarkan keputusan menteri kesehatan Republik Indonesia HK.01.07/MENKES/382/2020 tentang protokol kesehatan bagi masyarakat di tempat dan fasilitas umum dalam rangka pencegahan dan pengendalian  Corona Virus Disease 2019 (COVID-19) Quest Hotel Simpang Lima Semarang telah memenuhi syarat mengenai hal tersebut.

“Quest Hotel Simpang Lima Semarang berkomitmen menjaga kesehatan dan kenyamanan bersama, dengan telah tersertifikasi sebagai hotel dengan penerapan protokol kesehatan di tempat dan fasilitas umum dalam rangka pencegahan dan pengendalian Corona Virus Disease 2019” tutur, Wahyu Setyo Budiwan General Manager Quest Hotel Simpang Lima Semarang, belum lama ini.

Seperti diketahui, bahwa pandemi Covid-19 ini memang belum berakhir, masih banyak yang perlu diperhatikan. Beberapa tantangan yang harus dilalui industri perhotelan saat ini di antaranya adalah, adanya pembatasan sosial dan pembatasan kegiatan diluar rumah.

“Dengan semangat membangun geliat roda bisnis industri perhotelan. Quest Hotel Simpang Lima Semarang selalu memberikan kenyamanan dan keamanan terkait pandemi Covid-19 ini. Dan komitmen serta konsistensi dari dukungan seluruh SDM, kami mendapatkan sertifikat dari PT. Sertifindo Wisata Utama (SERFITATAMA) selaku lembaga sertifikasi usaha pariwisata,”terang, Wahyu S Budiwan.

Sertifikasi yang didapat tersebut, tentunya tak mudah untuk diraih hotel berbintang yang terus konsisten memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat luas ( wisatawan dan pebisnis ) yang menjadi segmen pelangganya.

“Sertifikasi ini tidak menjadikan kami berbangga diri. Prestasi yang kami raih bersama tim, menjadi komitmen Hotel Quest Simpang Lima Semarang untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan dan kenyamanan bagi para tamu dengan berbagai inovasi pelayanan modern dan profesional,”pungkas, Wahyu S Budiwan.

Kedepan, Hotel Quest Simpang Lima Semarang akan terus memberikan dan meningkatkan pelayanan profesionalitas dengan berbagai inovasi pelayanan terbaiknya. (ucl)