Beranda Ekonomi Internetan Makin Puas Pakai Smartfren GSM Super 4G

Internetan Makin Puas Pakai Smartfren GSM Super 4G

45
BERBAGI

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – PT. Smartfren Telecom Tbk, sebagai perusahaan penyedia jasa layanan internet berbasis teknologi 4G LTE, meluncurkan dua produk terbaru, yakni kartu perdana dan voucher Super 4G Unlimited dan Super 4G Kuota.

Regional Head North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, kehadiran kedua produk tersebut optimis mampu mendongkrak kinerja Smartfren. Pasalnya, kehadiran produk baru ini menjawab segala keperluan generasi millenial untuk selalu terkoneksi internet dengan baik.

“Dengan kartu internet unlimited Rp 65.000, untuk 30 hari atau hanya Rp 2.000  per GB, paket internetan tersebut akan sangat diminati oleh kaum milienial, khususnya pelajar,” katanya.

Menurutnya, dengan harga yang super murah, pelanggan dapat menikmati internet selama sebulan dengan jaringan full 4G. Untum itu pula, Smartfren yakin dapat memenuhi kebutuhan kaum millenial yang berbeda-beda.

“Bagi yang butuh untuk selalu terkoneksi internet tanpa khawatir kehabisan kuota, Smartfren punya Super 4G unlimited yang dapat digunakan untuk aplikasi apapun selama 24 jam penuh tanpa batasan. Untuk yang kuota besar, kami punya Super 4G Kuota,” ungkapnya.

Ditambahkan, hanya Smartfren yang full 4G, dimana bayar 4G pasti dapat kecepatan 4G LTE. Hal inilah yang dibutuhkan oleh generasi milenial untuk bermain game tanpa lag, streaming tanpa buffering dan pelanggan bisa menikmati media sosial tanpa lemot.

“Jadi sekarang semua bisa menikmati layanan internet terbaik dengan harga terjangkau bersama Smartfren,” imbuhnya.

Dijelaskan, tidak hanya Super 40 Kuota yang diminati. Kartu Smartfren 4G Unlimited kini juga paling dicari pelanggan, dimana Super 40 unlimited adalah paket internet kuota tanpa batas yang ditawarkan seharga Rp 65.000, selama 30 hari.

“Super 4G Unlimited dihadirkan dalam bentuk kartu perdana bagi pengguna baru, serta voucher data fisik yang langsung akan terconvert menjadi kuota unlimited. Jika pelanggan memasukkan nomor yang tertera melalui aplikasi My Smartfren. Super 4G Unlimited ini hanya bisa digunakan bagi pengguna smartphone,” jelasnya.

Sementara, kartu Smartfren GSM Super 4G ini dapat digunakan di semua perangkat Handphone 4G Open Market Handset (OMH), dengan menggunakan jaringan di band 5 dan band 40 dari Smartfren dan langsung masukkan di slot SM 1 di handphone 4Gnya.(aln)

BERBAGI