Beranda Hiburan Inul Vizta, Terapkan ” New House Rule ” untuk Pengunjung

Inul Vizta, Terapkan ” New House Rule ” untuk Pengunjung

179
Uji Coba : Fic Indarto (kiri), bersama staf Inul Vizta Mugas Semarang, tengah mencoba termo gun disinfektan dipintu masuk untuk pengunjung. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Inul Vizta salah satu venue hiburan berkelas karaoke keluarga dan kulinari di Semarang, tengah bersiap menyambut masa new normal dengan memberikan kenyamanan kepada pelanggan dan masyarakat luas.

Dengan menerapkan protokoler kesehatan pencegahan penyebaran virus corona ( covid-19 ) yang terangkum dalam program ” New House Rule ” Inul Vizta berharap, kenyamanan pelanggan bisa diberikan maksimal dengan tetap waspada ditengah pandemi covid-19.

Fic Indarto Manager Inul Vizta Semarang, mengatakan, program New House Rule tersebut, sebagai bentuk komitmen kepada pemerintah Kota Semarang untuk mendukung kebijakan protokoler kesehatan dan sekaligus membangkitkan kembali gairah ekonomi industri pariwisata khususnya dunia hiburan.

“Tentunya, kami tetap fokus dan komitmen untuk saling kerjasama dengan program yang kami berikan yakni protokoler kesehatan covid-19. Dengan penerapan program tersebut, kepada pelanggan dan karyawan kami sendiri, pandemi ini bisa kita lalui dengan baik,” ujarnya, belum lama ini, di Inul Vista Mugas Semarang.

Dari program New House Rule untuk pengunjung Inul Vista akan diberlakukan serangkain protokol kesehatan yakni, Wajib pakai masker, Cuci tangan dengan sabun di depan outlet, Sterilisasi dengan melewati disinfektan gate, Check suhu tubuh dengan menggunakan thermo gun dan Jaga jarak selama di dalam room karaoke.

Fic Indarto yang juga sebagai ketua Paguyuban entertainment Semarang ( Pagersemar ), berharap kedepan, wacana New Normal yang bakal diterapkan oleh Pemerintah Kota Semarang, mampu membangkitkan roda perekonomian global tak luput dunia hiburan yang menjadi item industri pariwisata. (ucl)