Beranda Headline Jadi Duta Kemanusiaan untuk Palestina Melly Goeslow Panen Doa Netizen

Jadi Duta Kemanusiaan untuk Palestina Melly Goeslow Panen Doa Netizen

150
BERBAGI

 

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – Musisi kenamaan Melly Goeslow membuat haru netizen dengan keberangkatannya sebagai duta kemanusiaan untuk Palestina. Melalui akun instagramnya, Melly memposting proses keberangkatannya yang membuat netizen menyeka air mata.

Pagi ini, Teh Melly demikian dia biasa disapa, memposting kedatangannya di Provinsi Istambul. Tampak Melly berpose bersama sejumlah rekannya. Masuk dalam rombongan tersebut penyanyi religi Opick.

Tak ayal netizen pun melontarkan doa untuk kelancaran perjalanan Melly. Sebagaimana disampaikan akun @noviehardika : MashaAllah Merinding teh @melly_goeslaw 😘😘😘😘❀❀❀.

Sedangkan akun @uwieco berujar : Alhamdulillah…innsyaAllah Allah berikan kemudahan n kelancaran…aamiin, mngalir dg sndiriny airmata ini…Allahu Akbar

Sebelumnya, kepergian Melly yang diantar oleh suaminya Anto Hoed dan kedua anaknya juga banjir doa dan keharuan netizen. Ucapan Melly untuk suaminya membuat netizen tak kuasa menahan air mata.

Demikian kutipan Melly melalui statusnya :

@melly_goeslaw : Selamat tinggal sejenak kekasih kekasih surgaku @antohhoed @alehoed @mannamedhoed , saudara Palestinaku memanggil, doakan kami bisa lancar menyampaikan amanah bantuan yg dititipkan pd kami, kembali ke tanah air dan keluarga serta sahabat dalam keadaan tidak kurang suatu apapun . (drh)

BERBAGI