Beranda Lifestyle Jaringan Stabil Alasan Driver Online Pilih Paket Bundling Smartfren

Jaringan Stabil Alasan Driver Online Pilih Paket Bundling Smartfren

336
Customer service memberikan penjelasan kepada pelanggan tentang perangkat bundling smartfren 4G LTE di Galery Smartfren Jalan A Yani nomor 132 Semarang. Ist

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Layanan telekomunikasi Full 4G 24 jam, mendapatkan apresiasi dari konsumen yang profesinya sangat bergantung pada stabilitas jaringan. Salah satunya adalah driver online di Kota Semarang. Persaingan antar driver online saat ini cukup ketat dalam meraih konsumen sehingga jaringan stabil sangat dibutuhkan.

Hal itu disampaikan Rudito, salah seorang pengemudi taksi online di Kota Semarang. Ditemui saat memilih salah satu perangkat smartphone 4G LTE di Galery Smartfren Jalan A Yani nomor 132,, dia memilih paket Smartfren karena layanan yang stabil di setiap tempat. “Kalau jaringan jelek susah nangkap sinyal dari konsumen, rejeki bisa lewat,’’ ujarnya.

Rudito hendak mengganti perangkat lamanya dengan smartphone baru yang merupakan program bundling bersama Smartfren. Pilihannya jatuh pada salah satu perangkat dengan RAM 3 G. Alasannya akses lebih memadai dan kecepatan pun mendukung pemakaian.

Bersama putrinya yang juga pengguna Smartfren, Rudito memilih paket super 4G unlimited bulanan Rp 60 ribu. Menurutnya, paket tersebut relatif fleksibel untuk mendukung pekerjaannya.

Regional Head North  Central Java Litoco Gunawan menjelaskan, PT Smartfren Telecom Tbk, menghadirkan layanan paket internet unlimited 24 jam dengan harga Rp. 60.000,-. Paket unlimited ini dapat dinikmati pelanggan menggunakan beragam perangkat Smartphone 4G LTE yang tersedia di pasaran maupun yang dihadirkan dengan program bundling bersama Smartfren

Selain super 4G unlimited bulanan Rp 60 ribu menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar (FUP) 1GB/hari serta bonus nelpon sepuasnya ke sesama pelanggan Smartfren. Selain itu Smartfren juga menawarkan paket super 4G unlimited dalam Rp 50 ribu hingga 100 ribu.

“Melalui paket Rp 50 ribu, akan mendapatkan kuota unlimited dengan kecepatan 512 KBps dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren. Sementara paket unlimited bulanan Rp 100 ribu menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1,5GB/hari, kecepatan maksimal dan juga bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren,” terangnya. (drh)