Beranda Ekonomi Jasa Raharja Perwakilan Sukoharjo Sambut Mudik Gratis

Jasa Raharja Perwakilan Sukoharjo Sambut Mudik Gratis

BERBAGI
Kepala Jasa Raharja Perwakilan Sukoharjo Totok Ery Sukamto. Foto : Jateng Pos/ Ade Ujianingsih

JATENGPOS.CO.ID, SUKOHARJO – PT Jasa Raharja kembali melaksanakan mudik gratis di sejumlah titik. Untuk Perwakilan Jasa Raharja Wilayah Sukoharjo, yang juga meliputi kabupaten Wonogiri dan Karanganyar juga mendapat ‘kiriman’ pemudik yang akan dipusatkan di Wonogiri.

Pemudik mulai tiba di terminal Wonogiri, Sabtu (9/6) secara bergelombang. Dijelaskan Kepala perwakilan Jasa Raharja Wilayah Sukoharjo H Totok Ery Sukamto SH, rombongan mudik gratis sebanyak 65 bis dengan 2600 penumpang. Dan kedatangan mereka disambut langsung juga oleh Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Kapolres Wonogiri AKBP Roberto Pardede dan sejumlah pejabat instansi terkait.

“Mudik gratis program rutin setiap tahun, dengan tujuan mengalihkan pengguna sepeda motor untuk mengurangi angka kecelakaan lalulintas.” tandas Totok Ery.

Ditambahkan Totok, Mudik gratis yg diberangkatkan dari Pantai Ancol Jakarta dan diikuti 500 bus dengan tujuan Jawa dan Lampung, juga 4 rangkaian Kereta Api dari Jakarta, yang sudah lebih dulu diberangkatkan. “Kita gunakan bis dan kereta, untuk memaksimalkan pemudik.” imbuh Totok.

Untuk program balik, Jasa Raharja juga siap melaksanakan. Direncanakan akan diberangkatkan 50 bus dari Asrama haji Donohudan Boyolali, pada tanggal 23 Juni 2018 mendatang. (dea/drh)