Beranda Travelling Hotel Jawab Kebutuhan Kulinari Otentik Italia

Jawab Kebutuhan Kulinari Otentik Italia

Italian Blue Garnet Ristorante

17
Otentik Italia : Oji Fahrurrazi GM tengah mencoba meracik pizza bersama Chef Ferry Hermawan, menu khas Italian Blue Garnet Ristorante Best Western Premier Solo Baru. FOTO : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Siapa yang tak kenal dengan pizza maupun pasta? Pastinya semua mengenal makanan ini, banyak varian maupun topping yang membuat semua lapisan masyarakat menyenangi menu yang berasal dari negeri Italia itu.

Guna memenuhi kebutuhan kulinari ala import benua eropa tersebut, Best Western Premier Solo Baru memberikan fasilitas baru berupa tempat makan standar internasional bernama Italian Blue Garnet Ristorante.

Oji Fahrurrazi GM Best Western Premier Solo Baru, mengatakan, tempat makan yang baru dibukanya itu, sebagai pelengkap fasilitas dan penyedia menu khas italia.

“kami melihat peluang bahwa masyarakat memiliki keinginan kuat untuk mengeksplor menu berkelas khususnya Eropa. Masa pandemi ini, Kami mencoba bagian kecil keinginan mereka dengan memfasilitasi masyarakat yang senang dengan wisata kuliner mancanegara,”ujarnya, usai membuka fasilitas baru tersebut, belum lama ini.

Lanjutnya, tentunya ini tidak hanya turis yang mau berpergian ke negara Italia saja, kami juga menawarkan bagi pecinta kuliner Italia. Restoran tersebut, juga menjadi satu-satunya tempat makan khas Italia yang ada di hotel Soloraya.

“Di Indonesia sendiri, menu Italia memang memiliki banyak peminat dari semua segmen masyarakat. Kami berharap, dibukanya Italian Blue Garnet Ristorante bisa jadi pilihan tepat bagi penggemar makanan dan minuman baik dari menu appetizer, soup, main course, serta dessert yang kesemuanya khas Italia,”terang, Oji Fahrurrazi.

Dengan berbagai macam topping dan pilihan citarasa. Italian Blue Garnet Ristorante, siap memberikan kejutan dan memenuhi kebutuhan kulinari tamu menginap dan berkunjung yang gemar menu kelas dunia Italia.

“Citarasa dan tampilanya untuk memanjakan lidah dan menarik minat kulinari masyarakat, yang memiliki kecintaan terhadap makanan Italia dengan presentasi dan tampilan modern didalamnya,”tukas, Ferry Hermawan, Italian Chef Best Western Premier Solo Baru.

Tak hanya itu, menu Mediterania dengan sentuhan khas Yunani, Prancis, Italia, Spanyol, Portugis, dan Turki juga tersedia dalam citarasa yang tersaji.

“Untuk proses memasaknya, menggunakan tungku bara api sehingga menghasilkan proses masak yang cepat, merata dan aroma yang wangi. Dalam menjaga rasa otentik. Bahan yang digunakan pun impor dari beberapa Negara seperti keju dari Italia, Mushroom dari Perancis, dan Daging dari Australia,”jelas, Ferri Herwaman.

Harganya pun sangat terjangkau. Untuk masa promo Best Western Premier Solo Baru memberikan BUY 1 GET 1 dengan menu pilihan dan diskon 20% untuk kunjungan berikutnya. Restoran ini memiliki kapasitas ruangan hingga 80 seat dan buka setiap hari Selasa – Minggu pukul 11.30 – 14.00 WIB dan 18.00 – 22.30 WIB. (ucl/muz)