Beranda Hiburan Jennifer Dunn Tak Laku Lagi sebagai Artis

Jennifer Dunn Tak Laku Lagi sebagai Artis

8
Jennifer Dunn

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG –  Meski  sudah bebas dari penjara sejak 2018, Jennifer Dunn sudah tak lagi aktif di dunia hiburan seperti dulu. Ia lebih fokus mengurus rumah tangganya dengan Faisal Harris.

Gara-gara itu, banyak yang berasumsi bahwa perempuan berusia 31 tahun tersebut tak laku lagi sebagai artis. Jennifer pun menanggapi kabar itu ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube MD Entertainment.

“Biasa saja (disebut enggak laku). Karena kenyataannya aku bukan enggak laku,” ucap Jennifer Dunn.

Artis yang akrab disapa Jeje itu mengaku masih sering mendapat tawaran pekerjaan di dunia hiburan. Hanya saja, ia sering menolaknya.

“Jujur saja, ya. Aku bukan nyombong, banyak yang nawarin (kerjaan). Cuma aku pikir, ‘Nanti ya, aku pikirin dulu,'” ujarnya.

Meskipun begitu, apabila ada tawaran untuk syuting lagi, Jennifer tak akan langsung menolaknya begitu saja. Namun, ada beberapa pertimbangan sebelum ia memutuskan untuk mengambil tawaran itu.

“Karena aku sudah jadi ibu rumah tangga, tanggung jawab aku di rumah dibutuhkan banget,” tuturnya.

Lantas, apakah sang suami mengizinkannya untuk kembali syuting?

“Aku pernah tanya kalau aku syuting lagi gimana. Dia bilang, ‘Mam, it’s fine, tapi jangan mengganggu tanggung jawab kamu sebagai istri,” pungkasnya.(kmp/udi)