Beranda Hiburan Jessica Iskandar Ditimpa Kasus Video Seks

Jessica Iskandar Ditimpa Kasus Video Seks

21
Jessica Iskandar

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA  – Belum reda ramai kabar video seks mirip Gisel. Kini hal serupa menghampiri Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar kini jadi perbincangan karena muncul video seks mirip dirinya. Ada video intim yang berdurasi 30 detik di mana pemeran perempuannya disebut mirip dengan mantan kekasih Richard Kyle itu.

Di video tersebut terlihat sepasang lelaki dan perempuan berada di atas ranjang. Semula wajah sang perempuan masih ditutupi memakai bantal. Tapi lama kelamaan sang pria menggeser bantal tersebut dan sedikit menunjukkan wajah lawan mainnya. Di sana terlihat wajah sang perempuan yang disebut-sebut mirip dengan Jessica Iskandar.

Belum ada tanggapan langsung dari Jessica Iskandar terkait ramainya kabar ini. Meski netizen menggeruduk akun Instagram miliknya dan ramai-ramai menanyakan kebenaran kabar tersebut.

Meski Jessica Iskandar bungkam, namun sang kakak, Erick iskandar telah buka suara.

“Jessica nggak sebodoh itu deh,” jawab Erick Iskandar saat dihubungi detikcom, Minggu (8/11/2020).

Erick tak menampik dirinya belum berbicara langsung dengan Jessica Iskandar. Namun ia membela sang adik yang ia yakini tak melakukan perbuatan asusila tersebut.

Erick Iskandar menyebut dirinya yakin perempuan di video tersebut tak seperti yang dikira banyak orang.

“Saya belum lihat, saya nggak tahu tapi kayaknya nggak mungkin deh,” jelas Erick Iskandar lagi.

Seperti Gisel, Jessica Iskandar juga menjadi bahasan ramai akhir pekan ini. Dirinya menjadi trending topic di Twitter setelah Gisel kemarin, pada Sabtu (7/11).

Gisel sudah menyampaikan tanggapannya tentang kabar munculnya video seks mirip dirinya tersebut. Ia mengatakan tak menyangka diterpa kasus yang sama untuk kedua kalinya.

“Itu dikasih tahu, pas dengar kayak hah again? Agak malas sih sebenarnya ya, tapi kan akhirnya banyak yang tanya ya. Kan nggak mungkin juga kalau aku nggak jawab semuanya ya,” ungkap Gisel.(dtc/udi)