Beranda Hiburan “ Jodoh Wasiat Bapak “ Syuting di Semarang

“ Jodoh Wasiat Bapak “ Syuting di Semarang

725
BERBAGI : Seluruh pendukung sinetron “ Jodoh Wasiat Bapak “ tengah foto bersama anak yatim. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Sinetron “Jodoh Wasiat Bapak” yang rutin tampil di salah satu TV swasta nasional, beberapa pekan ini bakal melaksanakan shoting di Semarang dan Kendal. Hal itu diketahui saat para pemeran dan kru melaksanakan Media Gathering dan Santunan Anak Yatim di Hotel Quest, Semarang, Jumat (25/1) malam.

            Dalam acara ramah tamah bersama awak media Kota Semarang tersebut, juga dilakukan kegiatan sosial berupa santunan kepada anak yatim. Tidak saja pemain pendukung sinetron yang tengah naik daun tersebut, sutradara dan para crew juga turut hadir menyemarakan serangkain acara.

            Bopak Castello salah satu pemain pendukung yang juga dikenal sebagai komedian profesional, mengatakan, jika kegiatan temu media yang dibarengi dengan santunan sosial kepada anak yatim, merupakan bagian dari rasa syukur atas sukses sinetron yang dibintanginya mampu menarik perhatian masyarakat.

“Kegiatan ini adalah bagian dari kepedulian pihaknya atas potensi yang ada di Semarang untuk menjadi tempat syuting serial edisi baru sinetron Jodoh Wasiat Bapak. Selain itu, pada kesempatan yang sama juga dilakukan santunan anak yatim.

Lanjut Bopak, santunan yang diberikan berupa uang tali asih merupakan hasil dari sumbangan semua pemain dan kru yang terlibat. Dari sumbangan tersebut langsung diberikan kepada yayan panti asuhan yang ada di Semarang.

“Mengenai pemberian santunan ke anak yatim, pemeran dan kru sinetron yang juga dibintangi beberapa komedian itu, rutin menyisihkan penghasilan untuk dibagikan kepada warga kurang mampu,”imbuhnya.

Wahyu Budiwan GM Quest Hotel Semarang, mengaku bangga jika Hotel yang dikelolanya mendapat kesempatan baik, dikunjungi dan menjadi pusat kegiatan sosial dan temu media seluruh pendukung Sinetron tersebut.

“Tentunya menjadi kebanggan atas dipilihnya Quest Hotel Semarang, untuk menjadi tempat kegiatan berskala Nasional tersebut. Kami berharap kegiatan ini menjadi cerminan masyarakat luas dalam sosial acara bersama masyarkat kurang mampu,”tukasnya. (ucl)