Beranda Semarang JOR Batal Tampil Hibur Penggemar

JOR Batal Tampil Hibur Penggemar

Postponed Event Natakustik

17
Ditunda : Trio rock musik JOR , Jikun/rif, Ovy/rif dan Roy Jeconiah ex Boomerang, batal tampil dalam event Natakustik. Foto : DOK/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Tiga musisi rock papan atas Tanah Air yakni Jikun/rif, Ovy/rif dan Roy Jeconiah ex Boomerang yang Tergabung dalam JOR. Mereka, batal tampil pada helatan panggung musik di Natahati Coffee & Eatery & JW Naungan Coliving Solo.

Pasalnya, event yang akan dihelar bertajuk ” Natakustik ” bagian dari serangkain Grind Opening tempat kuliner, hangout dan inap tersebut, mengalami penundaan dengan batas waktu yang tidak bisa ditentukan.

Iwan Faisal selaku F&B Director Natahati Coffee & Eatary, mengatakan, event yang rencananya akan diadakan hari Jumat tanggal 27 November 2020 pekan nanti, batal dihelat.

“Event yang sudah kami rancang matang guna memenuhi kebutuhan hiburan pecinta musik rock terpaksa kami tunda,”ujarnya, belum lama ini.

Dijelaskan, Keputusan tersebut diambil sebagai bentuk komitmen dari Natahati Coffee & Eatary dan JW Naungan Coliving untuk tetap peduli dengan update protokol kesehatan yang ketat dari pemerintah.

“Berpedoman pada keputusan pemerintah dan juga dikarenakan kondisi Indonesia yang belum kondusif di tengah Pandemi Covid 19 yang semakin meningkat. Kami sepakat untuk menunda event yang berpotensi menimbulkan kerumunan,”terangnya.

Natahati Coffee & Eatery serta JW Naungan Coliving Solo akan terus memantau

perkembangan terkait hal tersebut, sembari secara konsisten menerapkan protokol kesehatan yang merujuk pada surat edaran dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Tahun 2020.

“Hal ini adalah komitmen kami sejak awal yaitu menjadikan Natahati Coffee & Eatery & JW Naungan Coliving sebagai barometer lifestyle di Kota Solo yang mengutamakan

keselamatan dan kesehatan pengunjung,”pungkasnya.

Manajemen Natahati Coffee & Eatary dan JW Naungan Coloving, meminta maaf kepada masyarakat luas khusunya pelanggan dan penggemar musik rock, atas ditundanya event tersebut dalam waktu yang tidak bisa ditentukan. (ucl)