Beranda Politik Juliyatmono Wakafkan Hidup demi Kemajuan Persika

Juliyatmono Wakafkan Hidup demi Kemajuan Persika

7
RESMI : Tim, logo dan jersey Persika Karanganyar resmi di-launching Bupati Karanganyar Juliyatmono. Foto : M Yasin

JATENGPOS.CO.ID, KARANGANYAR – Persika Karanganyar bersiap mengikuti liga tiga nasional. Bupati Karanganyar Juliyatmono siap pasang badan untuk kemajuan Macan Lawu tersebut.

“Persika tanggungjawab Bupati Karanganyar. Semua sudah tahu perjalanannya. Selama saya menjabat hingga 15 Desember 2023. Saya tak akan gentar majukan Persika. Hidup saya sudah saya wakafkan untuk kemajuan Karanganyar,” ucap Bupati Juliyatmono penuh semangat di hadapan peserta launching logo, Jersey, dan Tim Persika Karanganyar di Rumah Dinas Bupati, kemarin(22/9) malam.

Logo Persika berupa tugu Tridharma Sambernyawa dan burung derkuku serta perisai, bola dan kombinasi warna kuning biru putih merupakan simbol harapan Persika jaya. Pihaknya mendorong tim yang terpilih menyiapkan diri dengan baik untuk ikut liga tiga.

“Pastikan semua kompak, guyup rukun, fokus, fisik ditempa kuat, orangtua juga ikut mengawasi, jangan bergadang jika akan bertanding, yakinkan diri dan hatimu menang,” tegasnya kepada squad asuhan Aris Budi Sulistyo itu.

Ketua Persika Karanganyar, Prihanto menambahkan, menuju liga nasional Persika Karanganyar masih memiliki waktu setengah bulan. Pihaknya memastikan akan ikut seleksi liga tiga.

“Kita berharap bisa lolos seleksi liga tiga. Pasti kita daftar. Kewenangan itu di Asprof. Ada waktu setengah bulan persiapan,” terang Prihanto.

Terkait tim yang akan bermain, tergantung hasil uji coba, karena masih dievaluasi. “Daftar resmi baru inti. Kebutuhan pelatih menentukan di sini. Kita pastikan semua pemain asli Karanganyar. Kita juga masih pantau anak-anak Karanganyar yang bermain di luar,” pungkasnya. (yas/rit)