Beranda Travelling Kuliner Kadera Sajikan Kuliner Praktis Khas Manado

Kadera Sajikan Kuliner Praktis Khas Manado

19
MENU OTENTIK: Rumah Makan Kadera menyajikan ragam menu khas cita rasa masakan Manado guna memenuhi kebutuhan kuliner kepada masyarakat pecinta menu Nusantara. Foto : DWI SAMBODO/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG  – Guna memberikan kemudahan untuk masyarakat yang ingin menikmati kuliner praktis siap santap, Rumah Makan Kadera memberikan fasilitas berupa pemesanan rice box yang dapat dipesan dengan cepat.

Fasilitas tambahan tersebut, merupakan bagian dari penerapan tatanan pola hidup baru dalam menghadapi pandemi covid-19 yang diberikan khusus untuk bersama-sama menjaga kesehatan.

Glen Jo, pemilik Kadera mengatakan, tempat makan yang dikelolanya berkonsep sajian ragam menu khas Manado itu, tak sekedar hadir sebagai tempat nguliner. Tetapi juga memberikan edukasi pola tatanan hidup baru.

“Di tengah pandemi ini, tentunya kami selaku pengelola tempat makan harus mentaati kebijakan pemerintah dalam upaya bersama menciptakan ruang sehat dan pelayanan yang mengedepankan protokol kesehatan untuk pelanggan dan SDM kami sendiri,” ujarnya, belum lama ini.

Penerapan jaga jarak, memeriksa suhu tubuh dan cuci tangan menggunakan cairan pembunuh bakteri dan virus menjadi bagian utama Kadera kepada pelanggan dan masyarakat yang ingin menikmati kuliner secara langsung datang ke tempat makan.

“Meski, mengurangi jumlah kapasitas yang kami sediakan yakni dengan penerapan tahapan protkes covid-19. Kadera tetap optimis dunia bisnis kulinari yang kami jalankan tetap berjalan dengan baik. Inovasi pelayanan menjadi salah satu upaya untuk mengembangkan minat konsumen,” terangnya.

Menyajikan ragam menu bercita rasa otentik Manado, diantaranya Cumi Woku, Tuna Bakar, Ayam Tinorangsak, Bubur Manado, Cakalang goreng Saos, Bebek Pedas, Sayur Daun Pepaya , Rica Rodo, Cakalang Suwir, Sambal Roa dan lainya.

Kadera yang mempunyai arti ‘kursi kenyamanan’ benar-benar memberikan kenyamanan nguliner untuk masyarakat luas khususnya pecinta menu masakan khas Manado.

Menu masakan siap saji bento box dan tentunya halal untuk semua segmen masyarakat, juga bisa dipesan via online aplikasi kuliner dan beberapa menu juga bisa dipesan khusus seperti Tuna Bakar, Bubur Manado.

Penasaran seperti apa sajian menu cita rasa otentik ala Manado yang disajikan Kadera Rumah Makan. (ucl/muz)