Beranda Hiburan Kalina Oktarani Diduga Nikah Siri

Kalina Oktarani Diduga Nikah Siri

12
Kalina Oktarani

JATENGPOS.CO.ID, JAKARTA – PERNIKAHAN Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo diduga siri. Itu dikarenakan tidak ada kartu atau buku nikah saat menggelar akad nikah.
Soal dugaan tersebut adik sambung Kalina Oktarani, Bayu Satria, tak mau komentar.

“No comment deh, aku sudah nggak mau comment lagi,” tegas Bayu dilansir dari !nsert Siang, Rabu (17/3).

“Tanya sama yang sudah nikah saja. Tanya yang sudah nikah saja ya. Maaf ya,” imbuhnya.

Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo awalnya rencana nikah pada 21 Februari 2021. Namun, pernikahan itu dibatalkan oleh Kalina Oktarani H-1 pernikahan.

Saat itu, alasannya dikarenakan Kalina Oktarani belum mendapatkan tanda tangan dari ayahnya untuk menunjuk wali nikah. Namun, saat itu Kalina Oktarani mengatakan sang ayah belum memberikan tanda tangannya dan sedang terpapar COVID-19.

Lima hari jelang pernikahan, Vicky Prasetyo berujar akan datang kembali ke rumah ayah Kalina Oktarani. Akan tetapi, hal itu tak dilakukan oleh Vicky dan cukup membuat kecewa keluarga ayah Kalina Oktarani.

“Seperti yang saya bilang sebelumnya. Papa saya nggak pernah menghalangi orang yang mau beribadah. Ini saja kan dia mau ibadah, mau benar, bukan mau yang nggak-nggak, nggak apa-apa,” jelas adik Kalina Oktarani, Bayu kala itu.

“Cuma posisinya kalau mau serius ya sudah diseriusin. Cuma kalau mau bercanda-bercanda begini nanti takutnya emosi lagi. Kasihan papa papa kan lagi masa penyembuhan, batuknya masih ada. Papa belum pulih banget. Tapi buat nurutin maunya anak gimana, ditungguin seharian gimana. Cuma kalau punya itikad baik kita juga punya itikad baik,” bebernya.

Padahal, ayah Kalina Oktarani sudah memberikan tanda tangan sesuai yang diinginkan oleh Kalina Oktarani.

Soal masalah status pernikahannya, Vicky Prasetyo juga tak bisa memberikan penjelasan tegas.

“Ya kita sih yang penting pernikahannya sudah sah, cuma nanti dalam proses waktu dekat inilah kita ada komunikasi sama KUA dan pengadilan,” jawab Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, kemarin.(drc/udi)