Beranda Travelling Hotel Karir Oke dan Utamakan Keluaga

Karir Oke dan Utamakan Keluaga

301
Intan Anggreini. Foto : PRAST WD/JATENG POS.
Intan Anggreini. Foto : PRAST WD/JATENG POS.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Membagi waktu antara pekerajan dan keluarga adalah komitmen Intan Anggreini sebagai wanita karir sekaligus ibu rumah tangga. Meski sibuk dengan jadwal pekerjaanya sebagai Sales Manager, Intan sapaan intimnya tetap mengedepankan kepentingan keluarga khususnya anak dan suami.

            Dikatakan wanita kuning langsat berparas manis itu, sesibuk apapun wanita karir tak lepas dari kodratnya sebagai seorang ibu yang harus mengedepankan kepentingan keluarga. Berbagi waktu mutlak dilakukan agar keseimbangan dua kepentingan bisa berjalan dengan baik.

            “Pada dasarnya saya suka sekali tantangan dan bertemu banyak orang, hobi itulah yang saya ekspresikan dalam karir pekerjaan. Ngurus rumah tangga merupakan kewajiban sebagai seorang wanita yang sudah menikah, jadi dua pekerjaan bisa saya lakukan dengan baik,”ujarnya.

            Melejit dalam karir sebagai seorang Sales Manager di Quest Hotel Semarang, tak lepas dari dukungan keluarga khususnya suami. Intan mengaku, bersyukur mempunyai keluarga yang mengerti dan selalu mendukung langkahnya didunia pekerjaan.

            “Sedari muda usai lulus kuliah, saya memang langsung bekerja dan ketika menikah hobi bekerja itu mendapat dukungan dari pasangan. Jadi jika dikatakan sibuk ya memang sibuk, tetapi komitmen untuk keluarga tetap menjadi prioritas hidup untuk keluarga,”tukasnya.

            Tidak sekedar bekerja dan keluarga, berbagai bisnis juga dijalankan bersama suaminya. Meski sudah mapan secara ekonomi. Intan tak lantas leha-leha dengan hanya menikmati hasil bisnis yang dibangun bersama keluarganya.

            “Kalau untuk memilih saya tetap ingin bekerja hingga tidak kuat lagi, tetapi batasan untuk wanita yang memunyai karir itu tetap ada. Paling tidak diusia produktif saya bisa mengembangkan kemampuan yang bisa bermanfaat untuk orang banyak dan keluarga,”pungkasnya.

            Mengembangkan kemampuan diri dalam segala bidang baik dipekerjaan dan kehidupan berumah tangga, menjadi motto hidup Intan yang sukses diusia muda mampu berkarya untuk pekerjaan dan keluarga.

            Ia berharap, menyiapkan masa depan dengan mengolah potensi diri adalah satu konsistensi yang bisa dilakukan semua orang. Apapun bidangnya, niat dan kemauan kunci sukses untuk masa depan diri sendiri dan keluarga. (ucl)