Beranda Ekonomi Karyawan Pegadaian Ramaikan Puncak HUT ke-21 BUMN

Karyawan Pegadaian Ramaikan Puncak HUT ke-21 BUMN

160
MERIAH: Ragam stan PT Pegadaian turut semarakan syukuran HUT ke-21 BUMN di halaman parkir MCC Marina Semarang.
MERIAH: Ragam stan PT Pegadaian turut semarakan syukuran HUT ke-21 BUMN di halaman parkir MCC Marina Semarang.

JATENGPOS.CO.ID, SEMARANG – Pegadaian bersama ribuan karyawannya turut menghadiri puncak acara syukuran HUT ke21 BUMN yang dipusatkan di area parkir MCC, Marina Semarang. Mulyono, Senior Vice Presiden PT Pegadain Kanwil XI Semarang mengatakan, momen baik tersebut selain menjadi ajang silahturahmi antar SDM BUMN yang bergerak dalam banyak bidang, juga menjadi unjuk keberhasilan Pegadain yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Tentunya momen ini tak sekedar menjadi ajang berkumpul para insan BUMN. PT Pegadaian pada khususnya, juga menyajikan ragam fasilitas kepada ribuan peserta berupa stand kuliner dan Informasi yang berkaitan dengan ragam program terbaru kami,” ujarnya, ditengah riuhnya acara, Minggu (13/4) kemarin.

Dijelaskan, mengatasi masalah tanpa masalah bukan sekedar slogan saja. Berbagai program baru yakni Tabungan Emas, Gadai online, Café Gadai dan lainnya itu diharapkan mampu memberikan pilihan masyarakat luas khususnya kaum milenial.

“Ada beberapa program yang diperuntukan untuk generasi muda milenial, seperti tabungan emas yang memanfaatkan sampah menjadi tabungan berupa emas, gadai online dimana nasabah tinggal klik aplikasi sudah bisa menikmati kemudahan yang dibutuhkan,” jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk memberikan kenyamanan nasabah dan masyarakat luas penggemar kopi, Café Gadai juga dibuka sebagai fasiltas Kantor Pegadaian di setiap cabang yang berada dibeberapa kota.

“Kami berharap dengan ragam program dan fasilitas yang terkonsep modern tersebut, nasabah dan masyarakat semakin yakin bahwa PT Pegadaian benar-benar mampu memberikan sesuatu yang berbeda serta manfaat positif yang dibutuhkan mereka (nasabah dan masyarakat),” imbuhnya.

Terkait HUT ke-21 BUMN, Pegadaian berharap BUMN bisa terus berkembang dan semakin maju serta bermanfaat untuk banyak orang dalam turut membangun negara lebih baik lagi. (bis/ucl/mar)