Beranda Jateng Kelurahan Gendongan Dukung Even Olahraga

Kelurahan Gendongan Dukung Even Olahraga

27
SEHAT : Turnamen bulutangkis di Gendongan dengan peserta U5 hingga U16 tahun ini untuk mencari bibit-bibit berbakat. ( foto : dekan bawono/ jateng pos).
SEHAT : Turnamen bulutangkis di Gendongan dengan peserta U5 hingga U16 tahun ini untuk mencari bibit-bibit berbakat. ( foto : dekan bawono/ jateng pos).

JATENGPOS.CO.ID, GENDONGAN – Kelurahan Gendongan selalu mendukung  kegiatan-kegiatan positif  yang ada di wilayahnya. Baik itu kegiatan sosial, kepemudaan, olahraga dan sebagainya. Termasuk diantaranya turnamen bulutangkis  yang diadakan di Gendongan.

          Lurah Gendongan Ngatiyah melalui salah seorang stafnya Didik Sucahyono mengatakan, pihak kelurahan selalu mendukung kegiatan masyarakat yang positif, termasuk turnamen Bulutangkis yang diadakan di GOR Rajawali, Gendongan tersebut.

“ Kami selalu mendukung kegiatan, termasuk turnamen bulutangkis ini. Karena selain  sehat juga memasyarakatkan olahraga, karena pesertanya idak hanya dari Salatiga saja tapi juga dari Kabupaten Semarang dan sekitarnya,” katanya.

          Sementara pelaksana pertandingan Budi Harsono mengatakan, turnamen ini untuk mencari bibit-bibit bulutangkis  unggul yang nantinya kelak bisa  mengharumkan nama daerahnya masing-masing.

” Selain itu juga untuk memperkenalkan bulutangkis agar lebih dicintai oleh masyarakat, terutama generasi muda milinial,” katanya.

          Dijelaskannya, usia peserta dalam kejuaraan ini  antara 5 tahun hingga 16 tahun dibagi dalam 5 kelas. Tunggal 11, ganda putra 4 dan jumlah peserta yang mendaftar mencapai 483  anak. (deb)